Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Terima Audensi DPD Parkindo Bali, Ketua DPRD Badung Parwata Harap Menjadi Contoh Kebhinnekaan

Ketua DPRD Badung Putu Parwata saat menerima audiensi DPD Parkindo Bali di ruang kerjanya

Badung, PorosBali.com- Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audensi DPD Partisipasi Masyarakat Kristen Indonesia (Parkindo) Bali, Selasa (21/6/2022).

Audiensi DPD Parkindo Bali dipimpin langsung oleh Ketuanya Dr. dr. Made  Nyandra, Sp. Kj, M.Repro, FIAS dan Sekretaris Widodo Marmer  SE, MMA.

“Jadi Parkindo baru ini dibentuk oleh tokoh-tokoh besar yang ada di Indonesia, termasuk DPD Bali. Jadi 34 provinsi seluruh Indonesia sudah terbentuk Parkindo,” ucap, Putu Parwata dan mengatakan Parkindo ini dibentuk di seluruh Indonesia.

Para tokoh Kristen ini, tambah Parwata, membangun NKRI ini dengan kokoh dan membangun partisipasi selurih masyarakat. Bukan hanya yang Kristen tetapi kepada seluruh warga Indonesia, tegak lurus dengan NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan kebhinnekaan. Inilah yang dikawal oleh Parkindo.

“Kami sebagai Pemerintahan Kabupaten Badung sangat memberikan apresiasi atas prakarsa dan inisiatif yang dibangun untuk memperkuat persatuan kita, Bali dan Badung khususnya,” jelasnya.

Parwata mengatakan ia ingin kebaikan-kebaikan harus terus dibangun.

"Parkindo itu harus tegak lurus dan melaksanakan yang namanya moderasi beragama. Bagaimana kita menunjukkan perilaku yang baik untuk bisa ditiru, bagaimana kita membuat sesuatu yang baik yang bisa kita laksanakan bersama,” imbuhnya seraya mengatakan hidup dengan damai dan sejahtera bersama-sama di Bali, di Badung khususnya dan di Indonesia.

“Sebagai Pemerintahan Kabupaten Badung inilah yang kami dorong supaya Parkindo ini menjadi contoh yang baik, menjadi teladan yang baik sehingga perbuatan baik perilaku yang baik dapat ditiru oleh kita semua. Sebagai penasihat kami harapkan Parkindo ini bisa menjadi contoh di Badung oleh organisasi-organisasi yang lainnya,” pungkasnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar