Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kakek Ditemukan Tewas di Sungai

Jasad korban dievakuasi 

Badung, PorosBali.com- Petugas Gabungan dari Polsek Abiansemal, TNI, BPBD Kabupaten Badung dan Warga melakukan Pencarian Korban hilang di sungai. Korbannya bernama I Wayan Tantra (76), warga Banjar Umah Anyar Desa Mambal Kecamatan Abiansemal, Badung. Kamis (14/7/2022) pukul 21.00 WITA, korban ditemukan tak bernyawa di sungai Tukad Ayung. 

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa salah satu warga Desa Mambal hilang saat h mandi di Sungai Tukad Ayung.

"Saat keluarga korban mencari di sekitar sungai yang tak jauh dari rumah, mereka menemukan baju dipinggir sungai tersebut dan mereka menduga korban terpeleset dan hanyut dialiran sungai Ayung," katanya Jumat (15/7/2022).

"kami yang menerima info  langsung mengirimkan Tim UKL (Unit Kecil Lengkap) dan menghubungi BPBD dengan peralatan SAR air untuk melakukan pencarian," lanjutnya

Pencarianpun segera dilakukan tim gabungan dengan menggunakan perahu karet. Tim penempatan aliran Sungai Ayung dari lokasi kejadian ke arah selatan dan akhirnya korban berhasil ditemukan. 

"Korban berhasil ditemukan kurang lebih 500 Meter dari tempat kejadian dalam mengambang selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka," pungkasnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar