Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

KKN PPM Universitas Udayana Periode XXV Tahun 2022 di Desa Bungkulan

Survei lokasi KKN PPM Universitas Udayana Periode XXV Tahun 2022 di Desa Bungkulan.

Buleleng, PorosBali.com- Senin, 4 Juli 2022 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Udayana berkunjung secara resmi untuk pertama kalinya di Desa Bungkulan Kecamatan Sawan, Kabutanten Buleleng. Selanjutnya Sabtu, 9 Juli 2022 dilakukan kunjungan untuk kedua kalinya, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Ayu Putu Laksmi Danyathi dan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) melakukan survey lokasi KKN di Desa Bungkulan Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Dalam kesempatan ini pihak Kepala Desa Bungkulan I Ketut Kusuma Ardana menerima dengan ramah kedatangan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN). Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan diri kepada Kepala Desa serta melihat kondisi, potensi, sekaligus masalah yang sedang dihadapi masyarakat di Desa Bungkulan.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) tiba di Desa Bungkulan dan disambut Kepala Desa Bungkulan. Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi terkait program kerja yang dapat dilakukan, potensi serta permasalahan yang dialami masyarakat desa, serta koordinasi terkait hal-hal yang sekiranya berhubungan dengan kegiatan yang akan dilaksanakan selama menjalankan KKN PPM di Desa Bungkulan. (Pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar