Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Guru Besar FTP UNUD Jadi Narasumber Pendampingan Pembuatan Kurikulum MBKM Universitas Bali Dwipa

Guru Besar FTP UNUD Jadi Narasumber Pendampingan Pembuatan Kurikulum MBKM Universitas Bali Dwipa

Denpasar, PorosBali.com- Guru Besar Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana (FTP UNUD), Prof. Dr. Ir. G.P. Ganda Putra, M.P. dari Program Studi Teknologi Industri Pertanian diundang dan dipercaya menjadi narasumber pada Pendampingan Pembuatan Kurikulum MBKM di Fakultas Teknologi dan Ilmu Kesehatan Universitas Bali Dwipa. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (1/9/2022) di Aula Lantai 4 Universitas Bali Dwipa.

Turut hadir Rektor Universitas Bali Dwipa, Dr. Ir. Ketut Suriasih, M.App.Sc. Pihaknya memberikan respon positif dan ucapan terimakasih atas kesedian Guru Besar FTP menjadi narasumber.

Prof. Dr. Ir. G.P. Ganda Putra, M.P. berharap melalui kegiatan dan sharing yang dilaksanakan dapat meningkatkan kualitas Pendidikan dan lebih mengoptimalkan kurikulum yang akan dibuat.

Pihaknya juga berharap ke depan semoga dapat terjalin sinergitas antara Fakultas Teknologi dan Ilmu Kesehatan Universitas Bali Dwipa dengan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi baik dalam Pendidikan, Penelitian maupun Pengabdian Kepada Masyarakat. (Pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1721-Guru-Besar-FTP-Unud-Dipercaya-Sebagai-Narasumber-Pada-Pendampingan-Pembuatan-Kurikulum-MBKM-Universitas-Bali-Dwipa.html


TAGS :

Komentar