Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

FK Unud Sosialisasikan Panduan Outcome Based Education

FK Unud sosialisasikan panduan OBE.

Denpasar, PorosBali.com-  Dalam rangka meningkatkan pemahaman terkait Pembelajaran Berbasis Capaian atau Outcome Based Education (OBE), Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) menghadiri sekaligus membuka acara “Sosialisasi Panduan Outcome Based Education (OBE)”, bertempat di ruang dr. AA Made Djelantik, Gedung Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (FK Unud), Denpasar, Rabu, (5/10/2022)

Acara yang dimoderatori oleh Ns. I Kadek Saputra, S.Kep., M.Erg ini menghadirkan 3 (tiga) narasumber yaitu dr. I Gusti Ayu Sri Darmayani, Sp.OG., M.Pd.Ked; dr. I Gusti Ayu Harry Sundariyati, S.Ked., MHPE., dan dr. I.B. Amertha Putra Manuaba, M.Biomed., Ph.D.

Dalam sambutannya, Dr. Eka menyampaikan, OBE ini merupakan salah satu kunci untuk menghadapi akreditasi internasional, dan berharap pengaplikasian OBE bisa segera terlaksana di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana demi terwujudnya kurikulum yang lebih baik. “Kami berharap dukungan seluruh koordinator program studi dan ketua departemen guna mempersiapkan akreditasi internasional dan semoga kurikulum OBE bisa menjadi acuan proses pembelajaran kita menjadi lebih baik lagi,” harap Dr. Eka.

Sosialisasi ini diikuti oleh para koordinator program studi dan para koordinator (penanggung jawab) pendidikan di FK Unud. (Pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas1957-FK-Unud-Sosialisasikan-Panduan-Outcome-Based-Education-OBE-.html

 


TAGS :

Komentar