Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

FMIPA Unud Lepas 77 Calon Wisudawan pada Yudisium Periode 2022

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Udayana (Unud) menggelar Lepas Kesan Calon Wisudawan Periode 2022 bertempat di Gedung Agrokomplek Universitas Udayana, pada Kamis (13/10/2022).

Badung, PorosBali.com-  Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Udayana (Unud) menggelar Lepas Kesan Calon Wisudawan Periode 2022 bertempat di Gedung Agrokomplek Universitas Udayana, pada Kamis (13/10/2022).

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FMIPA Unud, Dr. Drs. GK Gandhiadi, M.T, dalam sambutannya mengatakan agar para mahasiswa yang diyudisium bisa melanjutkan ke pendidikan lebih tinggi atau di pekerjaan nantinya. Jumlah mahasiswa yang menjadi calon wisudawan adalah 77 mahasiswa, harapan supaya menjadi bekal untuk mahasiswa semua.

“Harapan kami setelah 6 bulan adik-adik bisa mengisi tracer study, dan supaya adik-adik bisa bekerja dengan gaji minimal UMR. Ini akan menjadi tolak ukur kami, apakah mahasiswa kami bisa bekerja dan terserap dengan baik di masyarakat atau melanjutkan ke jenjang yg lebih baik,” ungkapnya.

Dekan FMIPA Dra. Ni Luh Watiniasih, M.Sc., Ph.D., dalam sambutannya berharap para mahasiswa bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi atau ke dunia kerja.

Sementara itu lulusan terbaik, Gusti Ayu Made Candra Rini, dalam sambutannya mengucapkam rasa terima kasih atas bimbingan dari FMIPA Unud dan minta maaf atas kesalahan-kesalahan yang mereka lakukan. Rini juga mengucapkan selamat kepada teman-teman semua yang menjadi alumni hari ini. Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat untuk semua masyarakat. Semoga kita bisa mengharumkan nama FMIPA Unud. (Pbm5)

Sumber: http://www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar