Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pasca-Musyawarah Anggota XIII, FH Unud Gelar Serah Terima Jabatan UMCC 2023

Pasca-Musyawarah Anggota XIII, FH Unud Gelar Serah Terima Jabatan UMCC 2023

Denpasar, PorosBali.com-  Komunitas mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana (FH Unud) pada Rabu, 11 Januari 2023 menyelenggarakan Musyawarah Anggota XIII dan serah terima jabatan kepengurusan Udayana Moot Court Community (UMCC) bertempat di Aula FH Unud Kampus Denpasar.

Acara serah terima kepengurusan UMCC dibuka Dosen Pendamping AA Ngurah Oka Yudistira Darmadi, S.H., M.H., dilaksanakan secara luring bagi seluruh fungsionaris UMCC tahun 2022 dan fungsionaris baru tahun 2023. Acara ini juga disiarkan secara langsung melalui akun instagram resmi UMCC (umcc_fh). Pada kegiatan ini diisi pula pengenalan fungsionaris baru UMCC, kesan dan pesan fungsionaris 2022, harapan fungsionaris 2023 serta diakhiri dengan sesi penutup.

Beberapa kegiatan yang diselenggarakan sebelum serah terima kepengurusan UMCC di antaranya Pra-Musyawarah Anggota pada Sabtu (10/12/2022) dan Musyawarah Anggota pada Sabtu (17/12/2022). Serah terima jabatan sekaligus simbol bahwa telah terjadi penggantian kepengurusan di UMCC. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas2464-Musyawarah-Anggota-XIII-dan-Serah-Terima-Jabatan-UMCC-2022.html


TAGS :

Komentar