Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DWP Badung Terima Kunjungan dari Kota Bandung

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung Ny. Rasniathi Adi Arnawa menerima kunjungan dari DWP Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kota Bandung Ny. Cici Ema Sumarna beserta jajaran Rabu (15/2).

Badung, PorosBali.com-  Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung Ny. Rasniathi Adi Arnawa menerima kunjungan dari DWP Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Ketua DWP Kota Bandung Ny. Cici Ema Sumarna beserta jajaran. Kunjungan ini terkait dengan program kegiatan yang dimiliki DWP Kabupaten Badung. Kunja ini diterima di Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala, di Puspem Badung, Rabu (15/2).

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Badung Ny. Rasniathi Adi Arnawa mengucapkan terima kasih, senang, dikarenakan Pemerintah Kabupaten Badung sebagai tempat kunjungan dari Ketua DWP Kota Bandung. Kunja ini berkaitan dengan program DWP di Kabupaten Badung. Di samping itu, pihaknya juga mengatakan di Kabupaten Badung terdapat banyaknya jenis objek wisata, dalam hal ini, tidak kalah menariknya, seperti adanya objek wisata pantai maupun objek wisata lainnya.

”Atas nama DWP Kabupaten Badung mengucapkan selamat datang di Puspem Badung. Kami juga ucapkan terima kasih karena DWP Badung sudah dijadikan lokus belajar berkaitan dengan kegiatan DWP. Perlu diketahui jumlah anggota DWP kami di Kabupaten Badung sebanyak 50 orang. Berkaitan dengan kunjungan hari ini sekaligus silaturahmi, maupun saring sharing informasi terhadap kegiatan di DWP. Kami di DWP Kabupaten Badung sudah melaksanakan berbagai kegiatan seperti kegiatan bakti sosial, kegiatan keagamaan, kegiatan seni tata rias maupun kegiatan lainnya. Dari informasi yang didapatkan agar bermanfaat di Kota Bandung,“ ujarnya.

Ketua DWP Kota Bandung Ny. Cici Ema Sumarna dalam sambutanya mengatakan, tujuan kunja ini untuk menjalin silaturahmi, sekaligus mencari ilmu berkaitan dengan kegiatan apa saja yang sudah dilakukan DWP di Kabupaten Badung saat ini. “Kami DWP Kota Bandung melakukan kunjungan ke DWP Kabupaten Badung untuk menjalin silaturahmi sekaligus belajar mengenai kegiatan yang dilakukan DWP Kabupaten Badung, selanjutnya kami terapkan di Kota Bandung,” ujarnya.

Untuk mempererat tali silaturahmi antara kedua DWP, dilakukannya tukar menukar cenderamata antara Kota Bandung dengan Kabupaten Badung. Dilanjutkan dengan mengunjungi Gedung Balai Budaya beserta UMKM di lantai II Gedung Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung. (pbm2)

 


TAGS :

Komentar