Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dukung Peningkatan Layanan Kesehatan di Bali, PLN Nyalakan Gedung Estetik RSUP Prof. Ngoerah

PLN Nyalakan Gedung Estetik RSUP Prof. Ngoerah. (Foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- PT PLN (Persero) melakukan penyalaan fasilitas pelayanan gedung estetik di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Ngoerah, Denpasar, Jumat (24/02). Penyalaan ini dilakukan demi mendukung peningkatan layanan kesehatan di rumah sakit yang menjadi rujukan Bali dan Nusa Tenggara itu.

Albert Safaria, Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Bali Selatan mengatakan pihaknya mendukung penuh pengembangan layanan aesthetic dan wellness di RSUP Prof. Ngoerah dengan memberikan layanan penyalaan listrik sebesar 1.110 kVA pada gedung tersebut.

“Penyalaan listrik yang dilakukan membutuhkan waktu 66 hari kerja dari waktu pembayaran oleh pelanggan. Tentu ini lebih cepat dari target penyalaan pelanggan pada Tingkat Mutu Pelayanan (TMP) yakni 100 hari kerja yang dilayani dengan tarif sosial (S3),” terangnya.

Ia juga menambahkan bahwa penyalaan pelanggan ini juga menjadi bukti dukungan PLN untuk meningkatkan perekonomian yang tidak hanya berpusat pada sektor pariwisata saja.

“Kami berkomitmen untuk mempercepat layanan agar geliat perekonomian bisa terus tumbuh dan Bali bisa bangkit bahkan lebih baik dibanding sebelum Covid – 19,” ungkapnya.

Baca juga: Tingkatkan Kenyamanan Beribadah, PLN Bantu Revitalisasi Pura

Ia berharap RSUP Prof. Ngoerah dapat terus berinovasi memberikan layanan kesehatan yang semakin baik bagi masyarakat, dan PLN selalu siap untuk mendukungnya melalui layanan kelistrikan yang semakin mudah.

“Tak hanya layanan sambungan listrik, namun tambah daya dan layanan lainnya pun, kami siap untuk memberikan kemudahan layanan,” imbuhnya.

Eka Suputra, Penanggung Jawab Peralatan Non Medik & LTA RSUP Prof. Ngoerah menyampaikan apresiasinya atas gerak cepat petugas PLN dalam memberikan layanan. 

“Gedung Estetik ini dibangun untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang paripurna, di mana kebutuhan listrik yang dibutuhkan bagi peralatan-peralatan kesehatan serta penelitian dan pengembangan sangat sentral. Untuk itu, kami berterima kasih atas penyalaan hari ini yang sudah dilakukan oleh PLN,” ucapnya.

Ia berharap bahwa sinergi ini dapat terus terjaga untuk memudahkan komunikasi jika ada kebutuhan kelistrikan di masa depan. (Pbm1)


TAGS :

Komentar