Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Duta Genre Kota Denpasar Siap Berkompetensi di Final Pemilihan Forum Duta Genre Provinsi Bali

Duta Genre Kota Denpasar Kadek Agus Dwi Artha saat audensi dengan Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa Kamis (8/6/2023) di Kantor Wali Kota Denpasar.

Denpasar, PorosBali.com-  Duta Genre Kota Denpasar akan turut serta dalam ajang pemilihan Genre Provinsi Bali yang diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Bali. Hal ini disampaikan Duta Genre Kota Denpasar Kadek Agus Dwi Artha saat audensi dengan Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa Kamis (8/6/2023) di Kantor Wali Kota Denpasar.

Menurutnya, grand final pemilihan Forum Duta Genre Provinsi Bali direncanakan akan berlangsung pada 13 Juni. Sebagai persiapan menghadapi acara tersebut, para peserta termasuk Kadek Agus Dwi Artha, akan menjalani masa karantina mulai 9 hingga 12 Juni mendatang di Provinsi Bali.

Kadek Agus Dwi Artha menyatakan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk ajang tersebut. Salah satunya adalah sesi pemotretan untuk pemilihan Forum Duta Genre Provinsi Bali. Selain persiapan visual, Kadek Agus Dwi Artha dan timnya juga telah mempersiapkan pengetahuan dan ketrampilan dalam mewakili Kota Denpasar dalam ajang di Provinsi Bali.

Program kerja yang diusung oleh Kadek Agus Dwi Artha sebagai Duta Genre Kota Denpasar juga telah dirancang dengan baik. Salah satu program yang diutamakan adalah penggunaan media sosial dan kegiatan langsung di lapangan, termasuk berinteraksi dengan masyarakat dan instansi Banjar. Program ini bertujuan untuk mengatasi permasalahan yang berkaitan dengan remaja, khususnya stunting. “Kami berharap dapat memberikan yang terbaik dalam ajang ini dan meminta dukungan dari masyarakat,” ucap Kadek Agus Dwi Artha

Selain Kadek Agus Dwi Artha, tiga peserta lainnya yang mewakili Kota Denpasar dalam pemilihan Forum Duta Genre Provinsi Bali adalah Ni Kadek Gita Pradnyani, Sena Adi Pramana, dan Rizki Ayu Amalia Haris. Para duta berharap dapat memberikan yang terbaik dan berharap mendapatkan dukungan dalam menjalankan kegiatan ini.

Baca juga: Wawali Arya Wibawa Serahkan Alat Bantu Kesehatan dan Peralatan Memasak Kepada K3S dan Disabilitas

Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa memberikan dukungan penuh kepada seluruh Duta Genre Kota Denpasar dalam pemilihan Forum Duta Genre Provinsi Bali. Menurutnya, program-program yang disajikan oleh para Duta Genre Kota Denpasar sudah bagus dan saling melengkapi satu sama lain. “Saya berharap para duta ini dapat menampilkan yang terbaik dan bisa membawa nama baik Kota Denpasar dalam ajang tersebut,” harap Arya Wibawa. (pbm2)

 


TAGS :

Komentar