Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Tim RSUD Sanjiwani Gianyar Kunjungi UPT Bahasa Universitas Udayana

Untuk menjajaki kerja sama, Tim RSUD Sanjiwani Gianyar mengunjungi UPT Bahasa Universitas Udayana (Unud), Senin (12/6/2023).

Denpasar, PorosBali.com-  Untuk menjajaki kerja sama, Tim RSUD Sanjiwani Gianyar mengunjungi UPT Bahasa Universitas Udayana (Unud), Senin (12/6/2023). Kegiatan tersebut untuk mengetahui kesiapan pengadaan tes wawancara bahasa Inggris bagi calon pegawai di RSUD Sanjiwani. Rombongan diterima langsung Kepala UPT Bahasa Unud, Sang Ayu Isnu Maharani, SS, M.Hum., beserta jajaran bertempat di Gedung UPT Bahasa Unud Kampus Sudirman Denpasar.

Adapun Tim RSUD Sanjiwani Gianyar yang hadir yakni Ida Bagus Punarbawa, SKM., M.Kes, I Dewa Gede Agung Darmaputra, SE, M.Si., serta I Wayan Agus Lingga Mahardika, SKM.

Pada pertemuan dibahas perihal perjanjian kerja sama (PKS) antara dua belah pihak terkait pengadaan serta teknis pelaksanaan tes bahasa Inggris yang komprehensif sehingga dapat menunjang dan memfasilitasi proses pengadaan pegawai baru di RSUD Sanjiwani Gianyar dengan matang.

Kedatangan Tim RSUD Sanjiwani ke UPT Bahasa ini juga sebagai tindak lanjut permohonan pengadaan tes wawancara bahasa Inggris bagi calon pegawai di RSUD Sanjiwani Gianyar yang sudah diajukan pihak RSUD sebelumnya. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita5658-Jajaki-Kerjasama-Tes-Bahasa-Inggris-Tim-RSUD-Sanjiwani-Gianyar-Kunjungi-UPT-Bahasa-Universitas-Udayana.html

 


TAGS :

Komentar