Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Komunitas Mahasiswa Peduli Kanker FK Unud Gelar “Talkshow” Nasional 2023

Peduli Kanker (KOMPAK) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, melaksanakan Talkshow Nasional KOMPAK 2023 yang mengusung tema “Fight the Illness, Win with Wellness: Shining a Light of Colorectal Cancer” secara hybrid dengan titik lokasi utama di ruang pertemuan Dr. AA Made Djelantik, Sabtu (8/7/2023).

Badung, PorosBali.com-  Komunitas Mahasiswa Peduli Kanker (KOMPAK) Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, melaksanakan Talkshow Nasional KOMPAK 2023 yang mengusung tema “Fight the Illness, Win with Wellness: Shining a Light of Colorectal Cancer” secara hybrid dengan titik lokasi utama di ruang pertemuan Dr. AA Made Djelantik, Sabtu (8/7/2023).

Dimoderatori oleh Dwi Kukuh Prayitno, S.Ked, talkshow kali ini mengundang dua pembicara, yaitu Dr. dr. Made Agus Dwianthara Sueta, SpB-KBD (K) dengan materi “???????????????????????????????????????? ???????????????????????? : ???????????????? ???????????????????????? ???????? ?????????????????” dan dr. I Wayan Gede Sutadarma, M.Gizi, Sp.GK dengan materi “???????????????????????????? ???????????????? ???????????????????????????? ????????????????????????, ???????????????????? ?????????”.

Talkshow Nasional KOMPAK 2023 dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH, Ph.D yang ditandai dengan pemukulan gong. Prof. Ady menyampaikan apresiasi kepada pihak KOMPAK yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang memperluas wawasan dan awareness masyarakat tentang Kanker Kolorektal.

Acara ini juga turut dihadiri oleh perwakilan BEM FK Unud, Ketua Kompak, Ketua LMFK, HM, dan BSO di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3245-Talkshow-Nasional-Komunitas-Mahasiswa-Peduli-Kanker-FK-Unud-2023.html

 


TAGS :

Komentar