Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Serap Aspirasi Masyarakat, Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa Simakrama di Kuta Seatan

Wakil Ketua I DPRD Badung, I Wayan Suyasa mengadakan simakrama di Kecamatan Kuta Selatan. (Foto/ist)

Badung, PorosBali.com- Memenuhi undangan masyarakat sekaligus menyerap aspirasi, Wakil Ketua I DPRD Badung, I Wayan Suyasa mengadakan simakrama di Kecamatan Kuta Selatan. Simakrama dihadiri 600 orang lebih masyarakat dan sejumlah tokoh masyarakat di Kuta Selatan serta para warga perwakilan perumahan yang ada di Kelurahan Benoa, Kamis (1/6).

Wayan Suyasa yang juga Ketua DPD Partai Golkar Badung ini mengapresiasi tokoh masyarakat Kuta Selatan Wayan Sukses yang telah melaksanakan kegiatan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta menyerap aspirasi yang ada. Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPR RI, Gde Sumarjaya Linggih, anggota DPRD Bali, Wayan Rawan Atmaja, anggota DPRD Badung, Nyoman Karyana serta Luh Gede Sri Mediastuti dan sejumlah tokoh Partai Golkar di Kuta Selatan.

Baca juga: TPID Badung Bersiap Antisipasi El Nino Terhadap Ketahanan Pangan

Wayan Suyasa mengatakan, pihaknya mengapresiasi Wayan Sukses yang juga merupakan kader terbaik Partai Golkar di Kuta Selatan. “Performa Pak Wayan Sukses untuk membesarkan partai dan untuk masyarakat tidak tanggung-tanggung. Selain selaku wakil rakyat dan ketua partai di Kabupaten Badung harus bisa memberikan reward untuk kader terbaik. Tentunya ada punishment bagi kader yang kurang baik. Kalau tokoh-tokoh kita tidak berani tampil seperti saat ini mendingan tidak usah menjadikan diri calon sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut Ketua MKGR Provinsi Bali yang akrab disapa Pak WS ini juga mengatakan, yang hadir saat ini adalah tokoh-tokoh senior dan kaum milenial yang ada di Kuta Selatan yang sudah pastinya memberikan dukungan kepada tokoh Wayan Sukses. Untuk itu Wayan Suyasa menargetkan jika nanti Wayan Sukses maju menjadi caleg DPRD Badung dan memperoleh sekitar 9.000 suara, dirinya akan memberikan hadiah. “Ini bagian dari motivasi saya untuk tokoh-tokoh yang mau bekerja serius. Jika mencapai suara 9.000 suara dalam pileg nanti saya akan berikan mobil Fortuner baru kepada bapak Wayan Sukses,” jelasnya.

 

Sekali lagi, politisi inovatif ini memohon kepada masyarakat di Kuta Selatan untuk tidak ragu berangkulan bersama Wayan Sukses hingga nantinya bisa melenggang ke kursi legislatif. Dalam kesempatan tersebut, Wayan Suyasa juga berkesempatan menyapa ratusan masyarakat yang hadir dalam simakarama dan menyerap sejumlah aspirasi yang ada di perumahan Lingkungan Mumbul, Kelurahan Benoa.

Sementara Wayan Sukses selaku penyelenggara kegiatan simakrama mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Badung sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung Wayan Suyasa. “Saya selaku masyarakat serta kader siap berjuang untuk menyukseskan Bapak Suyasa menuju Badung 1 dan memenuhi target dalam Pileg 2024 mendatang untuk merebut kursi serta suara masyarakat di Kecamatan Kuta Selatan sebanyak-banyaknya untuk Golkar,” paparnya.

Anggota DPR RI Gde Sumarjaya Linggih menyampaikan terima kasih kepada Wayan Sukses yang telah menyelenggarakan simakrama dengan menghadirkan 600 orang lebih masyarakat. “Pak Sukses ini sangat semangat dan menggebu-gebu. Saya sangat bahagia dengan apa yang disampaikan Pak Sukses untuk memajukan daerahnya serta kepeduliannya. Saya sependapat dengan Pak Ketua DPD Badung Wayan Suyasa, minimal Pak Sukses ini kan mendapatkan suara minimal 7.000, hal ini akan menjadi sangat luar biasa,” ujarnya.

Demer sapaan akrab Gde Sumarjaya Linggih yang juga Korwil Pemenangan Pemilu Bali NTB dan NTT DPP Partai Golkar ini secara khusus juga memuji sikap santun dalam kepemimpinan Wayan Suyasa di Partai Golkar Badung. Demer lantas mengajak masyarakat yang hadir untuk turut serta mendukung Wayan Suyasa maju Calon Bupati Badung 2024. “Jika berkuasa jangan menginjak-injak orang, saya sampai merinding mendengarnya. Meski begitu beliau tegas akan memberikan punishment bagi kader yang kurang dalam pergerakan. Seperti dalam konsep Asta Brata, semua unsurnya ada di sana. Ada saat tegas, ada saat mengayomi dan ada saat berbaik hati termasuk saatnya berani. Model pemimpin seperti ini yang kita harapkan, yakni mampu menerapkan ajaran Asta Brata,” tegasnya.

Baca juga: Sekda Adi Arnawa Hadiri Karya Tawur Balik Sumpah Utama Pura Desa Punggul

Demer juga menyebut sejak awal melihat sangat meyakini sosok Wayan Suyasa dengan keberaniannya dan kerja kerasnya. Keberaniannya, tidak hanya berani tidak maju DPRD, terus maju Bupati Badung. “Namun keberanian beliau untuk memperjuangkan, bekerja, hak pribadinya banyak disumbangkan ke masyarakat. Saya telah melihatnya di seluruh Kabupaten Badung, beliau telah berbuat dengan baik. Semoga masyarakat di sini juga dapat memahami, dapat mengerti perjuangan beliau, sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai yakni maju menjadi Bupati Badung 2024,” tandasnya. (Pbm*)


TAGS :

Komentar