Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Waspada, Pungutan Liar dan Penipuan yang Atas Namakan Unud

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara.

Badung, PorosBali.com-  Terkait dengan adanya aduan masyarakat mengenai pungutan liar dan penipuan yang mengatasnamakan Universitas Udayana kepada calon mahasiswa baru yang lolos tes masuk Diploma, S1, S2, S3, Profesi dan PPDS, Rektor Universitas Udayana Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng, IPU menyampaikan klarifikasi resmi secara tertulis bertanda tangan Rektor Unud tertanggal Selasa, 18 Juli 2023.

Rektor Prof. Antara menegaskan, segala bentuk biaya kuliah dan/atau biaya lain yang dibebankan kepada mahasiswa Universitas Udayana seluruhnya berpedoman pada Permendikbud 25 Tahun 2020 tentang Standar Satuan Biaya Operasional Pendidikan Tinggi pada Perguruan Tinggi Negeri di lingkungan Kementerian Pendidikan.

Memperhatikan uraian sebagaimana dimaksud pada poin di atas, Rektor mengatakan bahwa Universitas Udayana tidak melakukan pemungutan dana apa pun di luar jalur administrasi resmi dalam proses penerimaan calon mahasiswa baru Diploma, S1, S2, S3, Profesi, dan PPDS.

Dikatakan, segala administrasi resmi di-publish melalui website maupun sosial media resmi Unud. Informasi resmi mengenai Universitas Udayana dapat dilihat di website www.unud.ac.id dan sosial media resmi Unud. (pbm2)

Sumber: http://www.unud.ac.id


TAGS :

Komentar