Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gelar Karya Padudusan Agung, Ketua DPRD Badung Putu Parwata Terima Audiensi Prajuru Desa Adat Ayunan

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Terima Audiensi Prajuru Desa Adat Ayunan , Senin (7/8/2023).

Badung, PorosBali.com-  Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Senin (7/8/2023) menerima prajuru Desa Adat Ayunan bersama Prawartaka Karya. Kehadiran prajuru disertai prawartaka ini dalam rangka Karya Padudusan Agung, Mapeselang, Ngusaba Desa dan Ngusaba Nini Medasar Tawur Balik Sumpah Utama, Desa Adat Ayunan, Kecamatan Abiansemal, Badung.

Prawartaka yang hadir yakni Ketua Ida Bagus Agung diserta Sekretarisnya I Made Sentana. Hadir juga Bendesa Adat Ayunan I Made Seniartha serta Perbekel Desa Ayunan I Wayan Kumara Natha, SH. Menurut Ida Bagus Agung, karya ini akan digelar pada Buda Kliwon Ugu, 15 November 2023. “Karya ini meliputi Mapedudusan Agung, Mapeselang, Ngusaba Desa dan Ngusaba Nini Medasar Tawur Balik Sumpah Utama,” tegasnya.

Ketua DPRD Badung yang ditanya usai audiensi menyatakan, pihaknya menerima prawartaka atau panitia karya di Desa Adat Ayunan dan mereka sudah mengajukan proposal pembiayaan kepada Pemkab Badung. Proposal tersebut juga sudah disetujui oleh Bupati dan sudah ditindaklanjuti yang nilainya kurang lebih Rp 1,7 miliar.

Menurutnya, pemerintah daerah dan DPRD Badung akan mengawal terus supaya realisasi anggaran tersebut bisa tepat waktu dan tepat sasaran supaya karya itu bisa berjalan dengan baik. “Kami akan kawal sebagai dukungan sehingga karya yang dilaksanakan di Desa Adat Ayunan bisa berlangsung labda karya,” tegasnya. (pbm2)

 


TAGS :

Komentar