Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polwan Polda Bali Gelar Syukuran Hari Jadi Ke-75 Tahun

Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra melakukan pemotongan tumpeng memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) RI ke-75 Polwan di Gedung Perkasa Raga Garwita, Polda Bali. (Foto/ist)

Denpasar, PorosBali.com- Memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) RI ke-75, Polwan Polda Bali menggelar acara syukuran yang digelar di gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, Selasa (5/9/2023).

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Ira Ida Bagus, Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, Perwakilan Wanita TNI dan Personel Polwan Polda Bali lainnya.

"Hari Jadi Polwan tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju," ujar Kapolda Bali.

Rangkaian hari Jadi Ke-75 Polwan RI, diisi dengan kegiatan bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan, dan pembagian bantuan sosial.

Baca juga: Operasi Zebra Agung 2023, Polda Bali Prioritaskan Sasar Pelanggaran Berikut Ini

Selain itu ada pula lomba-lomba, sepeda santai, senam bersama, anjang sana ke sesepuh dan senior Polwan, ziarah ke Taman Makam Pahlawan, hingga Polwan Goes To School.

Acara syukuran pun berlangsung meriah, diisi dengan penampilan tari-tarian dari para Polwan maupun Polki serta pemberian hadiah kepada Polwan pemenang lomba-lomba.

Bahkan terdapat prosesi pelepasan Polwan yang purna tugas dan pemotongan tumpeng dan Kue yang dilakukan oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali, Ny. Ira Ida Bagus. Nasi tumpeng dan Kue tersebut kemudian diberikan kepada Polwan tertua dan Polwan Termuda di jajaran Polda Bali. (rls)


TAGS :

Komentar