Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Himatepa FTP Unud Gelar Studi Banding ke Universitas Brawijaya

Universitas Udayana telah melaksanakan kegiatan studi banding ke Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (Himalogista) Universitas Brawijaya yang dilaksanakan pada Senin, 28 Agustus 2023 di Aula Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Brawijaya.

Badung, PorosBali.com-  Demi meningkatkan kinerja fungsionaris, Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan, Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana telah melaksanakan kegiatan studi banding ke Himpunan Mahasiswa Teknologi Hasil Pertanian (Himalogista) Universitas Brawijaya yang dilaksanakan pada Senin, 28 Agustus 2023 di Aula Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Brawijaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Fungsionaris Himatepa dan Himalogista yang bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik antarkedua himpunan. Kegiatan ini juga sebagai tempat bertukar informasi yang dapat mengembangkan peningkatan mutu untuk program kerja organisasi mendatang. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3538-Tingkatkan-Kinerja-Fungsionaris-HIMATEPA-Unud-Laksanakan-Study-Banding-dengan-HIMALOGISTA-Universitas-Brawijaya.html


TAGS :

Komentar