Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

FIB Unud dan Disbud Kota Denpasar Implementasikan Kerja Sama Melalui Magang Mahasiswa

FIB Unud dan Disbud Kota Denpasar Implementasikan Kerja Sama Melalui Magang Mahasiswa.

Denpasar, PorosBali.com-  Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) kembali mengimplementasikan kerja sama dengan Dinas Kebudayaan Pemerintah Kota Denpasar melalui kegiatan magang mahasiswa, setelah sukses menggelar kegiatan kerja sama serupa pada semester genap 2022/2023 lalu.

Pada kegiatan magang mahasiswa semester ganjil 2023/2024 ini, Dinas Kebudayaan Pemerintah Kota Denpasar menerima 15 mahasiswa magang FIB Unud dan mahasiswa tersebut akan melaksanakan magang selama satu semester ke depan.

Kelima belas mahasiswa FIB Unud tersebut didampingi oleh perwakilan dosen pembimbing, yakni I Gusti Ngurah Parthama, SS, M.Hum, diterima secara langsung oleh Sekretaris Dinas Kebudayaan Pemerintah Kota Denpasar. Penerimaan mahasiswa dilaksanakan pada 4 September 2023 dan pada kesempatan tersebut mahasiswa diajak berkeliling Kantor Dinas Kebudayaan Pemerintah Kota Denpasar. Kemudian, mahasiswa diberikan pengarahan terkait aturan-aturan kerja di instansi tersebut, mulai dari jam kerja, aturan cuti/izin/sakit, pakaian, dan kegiatan/penugasan yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa selama melaksanakan kegiatan magang. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3525-FIB-UNUD-DAN-DINAS-KEBUDAYAAN-KOTA-DENPASAR-IMPLEMENTASIKAN-KERJA-SAMA-MELALUI-KEGIATAN-MAGANG-MAHASISWA.html

 


TAGS :

Komentar