Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

FIB Unud Kirim 20 Mahasiswa Magang di Disbud Provinsi Bali

FIB Unud Kirim 20 Mahasiswa Magang di Disbud Provinsi Bali.

Denpasar, PorosBali.com-  Dalam rangka pemenuhan implementasi program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, dengan memberikan mahasiswa kesempatan belajar di luar kampus, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud) mengirim 20 mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan magang di Dinas Kebudayaan Provinsi Bali.

Kedua puluh mahasiswa FIB Unud secara resmi diterima oleh Dinas Kebudayaan Provinsi Bali pada tanggal 1 September 2023. Kegiatan penerimaan dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, GN Hadi Budhidarma, SE, Ak, M.Ak, Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, para dosen pembimbing serta para peserta magang.

Dalam kegiatan penerimaan, mahasiswa memperoleh arahan dari Sekretaris Dinas Kebudayaan terkait tata tertib dan aturan kerja di instansi tersebut. Mahasiswa juga akan dibagi dalam enam bidang yang berbeda yakni Bidang Sejarah dan Dokumentasi Kebudayaan, Bidang Tradisi dan Warisan Budaya, Bidang Cagar Budaya dan Permuseuman, UPTD Taman Budaya, UPTD Monumen Perjuangan Rakyat Bali, dan UPTD Museum Bali.

Perwakilan Dosen Pembimbing Dr. I Gusti Agung Istri Aryani, SS, M.Hum, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kebudayaan Provinsi Bali karena telah berkenan menerima mahasiswa FIB Unud. Aryani juga menyampaikan bahwa dosen pembimbing, termasuk dirinya, siap untuk saling berkoordinasi dan berkomunikasi dengan dinas terkait perkembangan mahasiswa dalam melaksanakan magang. (pbm5)

Sumber:https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3526-BEKERJA-SAMA-DENGAN-DINAS-KEBUDAYAAN-PROVINSI-BALI-FIB-UNUD-KIRIM-20-MAHASISWA-MAGANG.html

 


TAGS :

Komentar