Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Prodi Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik FK Unud Gelar “International Visiting Lecture”

Program Studi Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dengan bangga mempersembahkan International Visiting Lecture oleh Prof. Dr. Mehmet Oguz Yenidunya yang dilaksanakan pada tanggal 8 September 2023.

Badung, PorosBali.com-  Program Studi Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dengan bangga mempersembahkan International Visiting Lecture oleh Prof. Dr. Mehmet Oguz Yenidunya yang dilaksanakan pada tanggal 8 September 2023 yang bertempat di Ruang Pertemuan Ilmu Bedah RSUP Prof. dr. IGNG Ngoerah.

Dimoderatori oleh Dr. dr. I Nyoman Putu Riasa, Sp.BPRE, Subsp LBL(K) sebagai moderator 1 dan dr. Gede Wara Samsarga, Sp.BPRE sebagai moderator 2, visiting lecture series kali ini mengambil tema “Nasal Reconstruction”.

Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT (K) selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. Selepas dibuka secara resmi, acara dilanjutkan dengan pembahasan topik nasal reconstruction oleh Prof. Dr. Mehmet Oguz Yenidunya. Setelahnya dilanjutkan dengan sesi diskusi.

Diskusi ini berlangsung sangat interaktif karena baik peserta didik spesialis (residen), dokter muda maupun peserta daring penuh semangat dalam membagikan pengalaman atau berbagai kasus yang ditemui dan Prof. Oguz menyambut dengan baik. Dia memberikan pengalaman yang dijalani dan memberikan sudut pandang baru bagi para audiens yang hadir.

Setelah pemaparan materi dari pembicara utama, acara dilanjutkan dengan presentasi kasus oleh dr. Violetti Valentin, PPDS-1 Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik Fakultas Kedokteran Udayana. Setelah dibuka diskusi kembali, acara ditutup dengan foto bersama. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3569-International-Visiting-Lecture-.html

 


TAGS :

Komentar