Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dinas Pariwisata Provinsi Bali Terima Empat Mahasiswa Magang FIB Unud

Dinas Pariwisata Provinsi Bali Terima Empat Mahasiswa Magang FIB Unud.

Denpasar, PorosBali.com-  Pada Jumat, 1 September 2023, Dinas Pariwisata Provinsi Bali secara resmi menerima empat mahasiswa magang dari Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana. Kegiatan penerimaan dilaksanakan di Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Bali. Dalam kegiatan tersebut, mahasiswa yang didampingi oleh para dosen pembimbingnya, antara lain Ni Luh Putu Ari Sulatri, SS, M.Hum, Dra. Ida Ayu Alit Laksmiwati, M.Si, dan Ngurah Indra Pradhana, SS, M.Hum, diterima oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Bali Ni Luh Putu Seni Artini, SE, Ak, M.Si dan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Ni Made Widiani, SH, M.Si.

Setelah melaksanakan perkenalan, mahasiswa diberikan pengarahan terkait aturan-aturan dan tata tertib yang berlaku di Dinas Pariwisata Provinsi Bali. Mahasiswa juga dibagi ke dalam beberapa divisi untuk pelaksanaan magang selama satu semester ke depan. Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Bali Seni Artini menyatakan, Dinas akan menyusun aktivitas magang bagi mahasiswa. Mahasiswa tidak hanya bertugas pada satu divisi tapi akan mendapat giliran untuk bertugas pada divisi lainnya selama magang agar mahasiswa mendapat pengalaman kerja yang lebih optimal. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3528-DINAS-PARIWISATA-PROVINSI-BALI-TERIMA-EMPAT-MAHASISWA-MAGANG-FIB-UNUD.htm


TAGS :

Komentar