Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Stan Dekranasda Badung di Pameran Kriya Nusa Dikunjungi Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf A

“Stand Dekranasda Badung mendapat kunjungan kehormatan dari Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin, serta Ibu Ida Setiawati Mahendra Jaya, istri Pj. Gubernur Bali,” ujar Eka Merthawan.

Jakarta, PorosBali.com-  Industri kecil menengah (IKM) binaan Dekranasda Badung mengikuti Pameran Kriya Nusa, pameran kerajinan Nusantara bertempat di JCC Senayan Jakarta. Pameran berlangsung sejak 13 hingga 17 September 2023 dan dibuka resmi oleh Ibu Iriana Joko Widodo, Rabu (13/9/2023).

Pameran yang diikuti oleh semua Dekranasda Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Indonesia adalah agenda tahunan Dekranas RI yang cukup bergengsi karena menampilkan produk kerajinan Nusantara berkualitas.

Kadis Perinaker Badung Putu Eka Merthawan sebagai Ketua Harian Dekranasda Badung menyampaikan, pada pameran kali ini, Dekranasda Badung menampilkan produk kerajinan endek, perak, busana, serta kerajinan kipas dari 5 IKM. Semua produk ini disambut antusias yang ditandai dengan ramainya kunjungan dan pengunjung yang membeli produk IKM Badung. “Stand Dekranasda Badung mendapat kunjungan kehormatan dari Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin, serta Ibu Ida Setiawati Mahendra Jaya, istri Pj. Gubernur Bali,” ujar Eka Merthawan. (pbm2)


TAGS :

Komentar