Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Buka Doa Bersama "Pray For Bali"

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata membuka kegiatan doa bersama untuk Bali yakni "Pray For Bali" di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Sabtu, (16/09/2023). (Foto/ist)

Badung, PorosBali.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung Putu Parwata membuka kegiatan doa bersama untuk Bali yakni "Pray For Bali" di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Sabtu, (16/09/2023). Kegiatan Fray For Bali ini diinisiasi oleh umat Kristen di Bali untuk mendoakan bangsa khususnya Bali. 

Kegiatan yang dihadiri sekitar seribu umat di Balai Budaya Giri Nata Mandala ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Badung Putu Parwata. Parwata mengatakan atas pemerintah Kabupaten Badung dirinya memberikan apresiasi atas kegiatan ini. Sebagai pemerintahan Kabupaten Badung, kata Parwata selalu memberikan ruang seluas-luasnya untuk masyarakat khususnya di Badung untuk membangun Badung baik fisik maupun non fisik.

"Kami mendukung penuh acara ini, setiap insan mempunyai niat baik membangun Bali, Badung khususnya pastilah pemerintah hadir," kata Putu Parwata saat memberi sambutannya. 

Baca juga: Undang Perbekel, Pansus Data Desa Presisi DPRD Badung Gelar Serap Aspirasi

Lebih lanjut Parwata mengatakan, doa yang diberikan oleh umat Kristen di Balai Budaya Giri Nata Mandala ini merupakan doa untuk Kabupaten Badung. Sehingga antara pemerintah dan masyarakat saling memberikan support untuk membangun pemerintahan yang solid dan baik secara bersama-sama.

"Saya mewakili Pemerintah memberikan dukungan yang sepenuhnya karena ini merupakan doa kepada kita semua, doa untuk Bali, doa untuk alamnya, doa untuk lingkungannya dan doa kepada seluruh umat manusianya ikut menjaga bersama sama budaya yang ada di Bali," pungkasnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar