Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

FK Unud dan FK Unram Gelar Rapat Persiapan Penandatanganan PKS Penelitian dan Pengabdian kepada Masy

FK Unud dan FK Unram Gelar Rapat Persiapan Penandatanganan PKS Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Badung, PorosBali.com-  Dekan FK Unud, Prof. Dr. dr. Komang Januartha Putra Pinatih, M.Kes. mempimpin rapat persiapan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) di bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat antara FK Unud dengan FK Unram yang dilaksanakan secara daring, Rabu (11/10/2023).

Agenda utama yang menjadi pembahasan dalam rapat ini di antaranya kesepakatan tanda tangan PKS dengan FK Unram di bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, dan kolaborasi pengabdian kepada masyarakat bidang unggulan FK Unud dan FK Unram.

Hadir pada rapat ini adalah Dekan FK Unud, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan, Koordinator Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (UPPM) FK Unud, dan Koordinator Unit Pengelola Informasi dan Kerja Sama (UPIKS) FK Unud. Sementara itu dari pihak Unram, turut hadir yaitu Dekan FK Unram, Prof. Dr. dr. Hamsu Kadriyan, M.Kes., Sp.THT-KL(K), para Wakil Dekan, Ketua Badan Pertimbangan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Fakultas (BP3F) FK Unram, Ketua Unit Kerjasama FK Unram, beserta Ketua Laboratorium Muatan Lokal FK Unram. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3793-Rapat-Persiapan-Penandatanganan-PKS-Penelitian-dan-Pengabdian-kepada-Masyarakat-antara-FK-Unud-Dengan-FK-Unram.html

 


TAGS :

Komentar