Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dinas Sosial Kabupaten Badung Gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan ke-78

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Badung, I Ketut Sudarsana memimpin rapat persiapan Peringatan Hari Pahlawan ke-78. (Foto/Kominfo)

Badung, PorosBali.com- Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Sosial Badung menggelar rapat persiapan Hari Pahlawan yang ke-78 Tahun bertempat di Ruang Pertemuan Dinas Sosial Kabupaten Badung Jumat (3/11/2023). Rapat dipimpin oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Badung dan dihadiri oleh TNI/Polri serta perangkat daerah terkait lainnya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Badung, I Ketut Sudarsana menyampaikan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan seluruh instansi terkait dan TNI/Polri untuk melakukan tugas-tugas yang telah dibagikan.
“Rapat ini kita juga melaksanakan pembagaian tugas sehingga nantinya pada saat upacara itu semuanya berjalan dengan baik, seperti misalnya TNI/Polri untuk penyiapan pasukan, komandan upacara dan lain sebagainya sudah kita bagikan tadi, termasuk didalamnya instansi-instansi lain didalam lingkup pemerintah Kabupaten Badung,” ujarnya.

Baca juga: KemenPAN-RB Gelar Seminar Pembinaan Inovasi Pelayanan Publik Untuk Reformasi Birokrasi Berdampak

Pihaknya juga menyampaikan pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan akan dilaksanakan di Lapangan Umum Mangupraja Mandala dan mengambil tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan”.

“Persiapan kita untuk memperingati Hari Pahlawan tahun 2023 yang akan kita laksanakan pada 10 November nanti, jadi temanya adalah “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan” ini merupakan tema nasional yang kita bahas pada kesempatan ini,” kata Sudarsana.

Sudarsana berharap, Pemerintah Kabupaten Badung bisa mengadakan peringatan Hari Pahlawan dengan lancar dan penuh penghormatan terhadap para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kemajuan bangsa.

“Acara peringatan Hari Pahlawan ini diharapkan agar kita kembali mengenang dan mengaplikasikan semangat pejuang-pejuang kita dalam rangka tentunya mengisi kemerdekaan ita ditengah permasalahan yang ada, dan tentunya kita harus bersatu untuk kemajuan bangsa,” ungkapnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar