Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Fapet Unud Dipercaya Sebagai Narasumber Bimtek Biosekuriti, Pengamatan Identifikasi Penyakit Hewan

Dosen Prodi Sarjana Peternakan Fapet Unud Dipercaya Sebagai Narasumber pada Bimtek Biosekuriti, Pengamatan serta Identifikasi Penyakit Hewan.

Negara, PorosBali.com-  Dalam rangka meningkatkan pengetahuan pegawai Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTU-HPT) Denpasar, dalam fungsi Biosekuriti dan Pengamatan serta Identifikasi Penyakit Hewan sebagai penunjang utama peternakan, BPTU-HPT Denpasar selaku UPT di bawah Kementerian Pertanian mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Biosekuriti, Pengamatan serta Identifikasi Penyakit Hewan dan Peningkatan Reproduksi melalui Optimalisasi Pakan, bertempat di Aula BPTU-HPT Denpasar Breeding Center Pulukan, Kabupaten Jembrana (Kamis, 2 November 2023).

Dr. Ir. Anak Agung Ayu Sri Trisnadewi, MP, dosen dari Prodi Sarjana Peternakan Fakultas Peternakan Universitas Udayana dipercaya menjadi salah satu narasumber pada bimtek dengan materi yang disampaikan tentang ”Peningkatan Reproduksi Sapi Bali melalui Optimalisasi Pakan”. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dr. Hary Suhada S.Pt., M.Sc Kepala BPTU-HPT Denpasar dan diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan BPTU-HPT Denpasar. (pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas3880-Dosen-Prodi-Sarjana-Peternakan-Fapet-Unud-Dipercaya-Sebagai-Narasumber-Pada-Bimbingan-Teknis-Biosekuriti-Pengamatan-serta-Identifikasi-Penyakit-Hewan-dan-Peningkatan-Reproduksi-melalui-Optimalisasi-Pakan-.html

 


TAGS :

Komentar