Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Wali Kota Jaya Negara Jenguk Petugas Sat Pol PP Kota Denpasar Yang Dianiaya OTK

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat menjenguk seorang Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Denpasar yang sedang di Rawat Inap di RSUD Wangaya Kota Denpasar, Senin (27/11). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menjenguk seorang Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Denpasar yang sedang di Rawat Inap di RSUD Wangaya Kota Denpasar, Senin (27/11). Dimana, korban atas nama Ketut Giri Asta ini sebelumnya menjadi korban penganiayaan oleh orang tidak dikenal (OTK) yang mendatangi Kantor Sat Pol PP Kota Denpasar, pada Minggu (26/11) dini hari. 

Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara hadir didampingi Kasat Pol PP Kota Denpasar, AA Ngurah Bawa Nendra bersama Direktur RSUD Wangaya, dr. AA Made Widiasa. Sejak tiba, Walikota Jaya Negara tampak berbincang bersama korban sembari bertanya perihal kronologi kejadian. 

Baca juga: Denfest Ke-16 Dimeriahkan 84 UKM/UKM Binaan Dekranasda Kota Denpasar

Dalam kesempatan tersebut Walikota Jaya Negara mengaku ingin memastikan bahwa anggota Sat Pol PP Kota Denpasar telah mendapat penanganan optimal. Sehingga secepat mungkin dapat kembali pulang dan sehat seperti sediakala. 

"Tentunya kami hadir untuk memastikan bahwa anggota Sat Pol PP yang menjadi korban telah mendapat penanganan optimal," ujarnya

Terkait kelanjutan kasus penyerangan, Jaya Negara menyerahkan sepenuhnya kepada aparat yang dalam hal ini TNI/Polri. Pihaknya juga akan kembali menggelar pendataan penduduk dan sidak gabungan guna menghindari adanya gangguang ketertiban umum. 

Sementara, Kasat Pol PP Kota Denpasar, AA Ngurah Bawa Nendra mengatakan bahwa sebanyak 6 orang menjadi korban penganiayaan di Kantor Sat Pol PP Kota Denpasar oleh orang tidak dikenal. Dimana, dari jumlah tersebut, satu orang masih dirawat inap. 

"Satu orang dirawat inap, kondisinya saat ini sudah membaik, semoga bisa segera pulang," ujar Bawa Nendra. (pbm2).


TAGS :

Komentar