Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Sekda Alit Wiradana Buka Tenis Meja Proton Cup RSUP Prof. Ngoerah 2023

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana membuka secara langsung Turnament Tenis Meja Proton Cup 2023 yang diselenggarakan RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah di Gor PTMSI Denpasar, Pertokoan Suci Sari Jaya Denpasar, Sabtu (2/12). (foto/hms)

Denpasar, PorosBali.com- Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana membuka secara langsung Turnament Tenis Meja Proton Cup 2023 yang diselenggarakan RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah di Gor PTMSI Denpasar, Pertokoan Suci Sari Jaya Denpasar, Sabtu (2/12). Kegiatan yang bertujuan  meningkatkan imunitas dan mempererat persaudaraan antar tenaga kesehatan (Nakes) ini dihadiri  Direktur RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah, dr. I Wayan Sudana, M.Kes beserta jajaran.

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana turut mengapresiasi pelaksanaan yang diselenggarakan RSUP RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah ini. Tentunya hal ini menjadi angin segar dalam perkembangan olahraga Tenis Meja di Kota Denpasar. Lebih lanjut dikatakan, selain menjadi wahana olahraga untuk meningkatkan kebugaran, kegiatan ini juga baik untuk meningkatkan imunitas dan mempererat tali persaudaraan antara tenaga kesehatan di seluruh Bali.

“Selain menjadi wadah untuk para penghobi tenis meja pelaksanaan ini juga sebagai wahana dalam meningkatkan kebugaran serta mempererat tali persaudaraan antar penghobi. Selamat bertanding untuk para peserta, tetap jaga sportivitas dan jadilah yang terbaik,” ungkapnya.

Baca juga: Ny Ayu Kristi Arya Wibawa Pimpin Studi Komparatif ke GOW Kota Bogor

Sementara Direktur RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah, dr. I Wayan Sudana, M.Kes didampingi Ketua Panitia Proton Cup 2023, Arya Duarsa saat ditemui mengatakan tournament tenis meja ini merupakan yang kedua kaliya dilaksanakan setelah pelaksanaan pertama yang digelar pada tahun 2022 lalu.

Lebih lanjut dikatakannya, pelaksanaan ini dilaksanakan selama dua hari dimulai dari Sabtu (2/12) hingga Minggu (3/12). Dan peserta yang terdaftar saat ini sebanyak 108 orang peserta yang dibagi menjadi 3 kategori yakni tunggal putra kategori karyawan rumah sakit, dan ganda putra untuk karyawan rumah sakit, serta ganda putra untuk kategori umum dengan memperebutkan juara I, II, dan III dimasing-masing kategori. 

“Untuk kategori karyawan rumah sakit diikuti dari seluruh atlet karyawan rumah sakit di Bali, sedangkan untuk kategori umum berasal dari persatuan tenis meja di seputaran Denpasar,” ungkapnya.

“Tentu harapan kedepannya kami berharap pelaksanaan ini agar terus dapat berlanjut selain untuk memberi wadah kepada para peghobi tenis meja, secara tidak langsung pelaksanaan ini juga dapat memberikan pelatihan kepada para atlet sehingga kedepannya dapat menjadi atlet yang lebih baik,” harap Arya Duarsa. (pbm2)


TAGS :

Komentar