Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

BEM Fakultas Kedokteran Hewan Unud Gelar IVSA Class 2023

BEM Fakultas Kedokteran Hewan Unud menggelar IVSA Class 2023. (foto/Unud)

Denpasar, PorosBali.com- International Veterinary Students Association (IVSA) Class tahun 2023 merupakan salah satu kegiatan yang dinaungi oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Bidang Public Relation (PR) Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Udayana (Unud). Tujuan diadakannya IVSA Class pada tahun ini adalah untuk menambah wawasan para peserta mengenai IVSA Global, mengenal lebih dalam mengenai kepengurusan IVSA Global dan meningkatkan ketertarikan peserta terhadap kepengurusan IVSA Class. Tema IVSA Class tahun ini ialah “Delve Deeper about IVSA through IVSA Class” yang memiliki makna menggali lebih dalam mengenai IVSA melalui IVSA Class.

IVSA Class pada tahun ini dilaksanakan selama satu hari, yakni Minggu, 12 November 2023, secara daring melalui Cisco Webex Meeting. Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Udayana, drh. I Wayan Sudira, M.Si. saat membuka acara meminta peserta untuk menyimak secara bersama IVSA Class agar mengenal lebih dalam mengenai IVSA yang tentu saja akan sangat berguna bagi para peserta mahasiswa FKH Unud, dikarenakan sebagai dokter hewan sangat membutuhkan dokter hewan dan melalui kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh IVSA dapat menambah relasi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian materi pertama oleh Rizky Salsabila Heryanto selaku PR Pengurus Besar IMAKAHI. Materi pertama membahas mengenai apa saja hubungan IVSA dengan IMAKAHI. Acara dilanjutkan materi kedua yang membahas mengenai apa saja kegiatan IVSA secara umum, cara menjadi delegasi simposium, administrasi dan berbagi informasi mengenai pendaftaran delegasi. Materi kedua ini dibawakan oleh Arvin Wiratama selaku Representative for 71st IVSA Symposium Slovenia. (Pbm5)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas4144-International-Veterinary-Students-Association-IVSA-Class-2023-Badan-Eksekutif-Mahasiswa-Fakultas-Kedokteran-Hewan-Universitas-Udayana-2023.html


TAGS :

Komentar