Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Datangi Mapolda Bali, CEO BNI Regional Bali-Nusra Beraudensi dengan Kapolda

Pada akhir kegiatan dilanjutkan foto bersama Perwakilan BNI dengan Kapolda Bali. (foto/Polda)

Denpasar, PorosBali.com- Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., didampingi oleh Kabid Keu Polda Bali Kombes. Pol. Endang Sri Wahyuni, S.I.K., dan Kabid Propam Polda Bali Kombes. Pol. I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., S.H., saat menerima Audiensi dari Regional CEO Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Wilayah 08 Bali-Nusra yang bertempat di Ruang Tamu Kapolda Bali, Kamis (11/1/2024).

Pada audensi tersebut, jajaran direksi BNI yang diwakili oleh Regional CEO BNI Kantor Wilayah 08 Bali-Nusra A.A. Agustya Novitayanti, menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik di Polda Bali dan juga telah disediakan waktu untuk melakukan audensi dengan Kapolda Bali. ”Kami ucapkan terima kasih atas kesedian waktunya untuk menerima permohonan kami untuk melakukan audensi ini,” ungkapnya.

CEO BNI Regional Bali-Nusra A.A. Agustya Novitayanti, juga menyampaikan maksud dan tujuannya mendatangi Mapolda Bali adalah sebagai bentuk perkenalan jajaran direksi BNI wilayah Bali dan juga untuk menjalin tali silaturahmi BNI dengan Polda Bali.

Baca Juga: Walikota Jaya Negara Serahkan Bantuan Sembako Kepada Wanita Rawan Sosial Ekonomi

”Kami perwakilan dari Bank BNI kedepannya berharap dapat terus menjalin hubungan kerjasama dengan Polda Bali dan jajaran. Apabila ada agenda-agenda yang dilaksanakan oleh Polda Bali, agar dapat bekerjasama dan mengikutsertakan kami dari Bank BNI dalam agend-agenda tersebut,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si., mengucapkan selamat datang di Polda Bali kepada perwakilan BNI di Polda Bali yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi tersebut, dan Kapolda Bali juga menyambut baik kerjasama yang ditawarkan oleh Perwakilan dari Bank BNI tersebut.

”Saya sebagai perwakilan dari Polda Bali berharap agar kedepannya tali silahturahmi dan komunikasi yang sudah terjalin selama ini antara Bank BNI dengan Polda Bali dapat terus berlangsung dengan baik dan berkelanjutan,” tanggapnya.

Selanjutnya dilaksanakan saling bertukar Cinderamata oleh Perwakilan BNI kepada Kapolda Bali dan Kapolda Bali kepada Perwakilan BNI. (pbm4)


TAGS :

Komentar