Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Polsek Denbar Pantau Gudang Logistik Pemilu di GOR Kompyang Sujana

Kapolsek Denbar mengontrol kehadiran anggotanya yang bertugas jaga di Gedung PPK Denbar sekaligus memantau pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara Pemilu 2024. (foto/Polsek)

Denpasar, PorosBali.com- Kapolsek Denpasar Barat (Denbar) Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., selaku Pamenwas melaksanakan pengecekan dan kontrol rapat pleno terbuka Pemilu 2024 di Gedung PKK Denbar bertempat di Gudang Logistik GOR Kompyang Sujana Jalan Mahendradatta No. 1 Denpasar, Sabtu (24/2/2024) pagi.

Kapolsek Denbar disamping mengontrol kehadiran anggotanya yang bertugas jaga di Gedung PPK Denbar sekaligus memantau pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara Pemilu 2024 di tempat tersebut. 

“Kita sengaja datang ke sini untuk memastikan keamanan yang dilakukan anggota dalam pengamanan agar melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang diberikan, kami hadir untuk memastikan pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai, tertib, dan kondusif terhadap seluruh proses pelaksanaan Pemilu," ujarnya.

Baca Juga: Kelangkaan LPG 3 Kg, Polda Bali Imbau Masyarakat Tidak Panik

Kapolsek juga memberikan motivasi kepada setiap anggota personel Polsek Denbar dan Polresta Denpasar serta penyelenggara yang bertugas di tempat tersebut agar selalu semangat dalam bekerja. 

“Kesuksesan pemilu tahun 2024 merupakan kesuksesan kita bersama, oleh karena itu diperlukan kerjasama seluruh lapisan masyarakat untuk mengawal jalannya pesta demokrasi lima tahunan ini dengan lancar dan aman, mari kita sukseskan Pemilu 2024″, tutupnya. (Pbm4)


TAGS :

Komentar