Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pemkab Badung Rakor Observasi Lapangan Program Kabupaten Antikorupsi

Sekda Wayan Adi Arnawa saat memimpin Rapat Observasi Lapangan Program Kabupaten Anti Korupsi di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung, Senin (4/3/2024). (foto/hms)

Badung, PorosBali.com- Pemerintah Kabupaten Badung melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Observasi Lapangan Program Kabupaten Antikorupsi yang membahas terkait peningkatan kualitas pengawasan, peningkatan kualitas pelayanan publik serta peningkatan budaya kerja antikorupsi di Kabupaten Badung.

Dalam rangka observasi program percontohan Kabupaten Antikorupsi di Kabupaten Badung, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa didampingi oleh Inspektur Luh Suryaniti melaksanakan rapat di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung, Senin (4/3). Hadir pula seluruh kepala perangkat daerah Kabupaten Badung.

Baca Juga: Bupati Giri Prasta Setujui Hibah Rp 3,7 Miliar Untuk Banjar Pesanggaran

Saat diwawancarai, Sekda Adi Arnawa menyampaikan, dengan terlaksananya rapat koordinasi ini Pemerintah Kabupaten Badung berharap mampu menjadi salah satu peraih predikat Kabupaten Antikorupsi dan telah melakukan beberapa persiapan yang akan dilaksanakan pada Kamis 7 Maret mendatang. Kabupaten Badung mendapatkan kesempatan untuk memaparkan terkait langkah-langkah implementasi yang sudah dilaksanakan khususnya terkait komponen dan indikator yang diberikan oleh KPK.

“Bersamaan dengan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Badung sudah berkoordinasi dengan leading sector Inspektorat yang nantinya apa yang dipaparkan pada 7 Maret benar-benar bisa mempresentasikan terkait dengan langkah-langkah di Kabupaten Badung dengan mewujudkan Kabupaten Antikorupsi,” terangnya. (pbm2)


TAGS :

Komentar