Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Inkubator Bisnis ITB STIKOM Bali Bertengger Sebagai Inbis Terbaik Nasional

Inkubator Bisnis ITB STIKOM Bali bertengger sebagai inbis terbaik tingkat nasional. (foto/Stikom)

Denpasar, PorosBali.com- Setelah memenangkan berbagai program kompetisi, kini inkubator bisnis ITB STIKOM Bali Bertengger sebagai inbis terbaik tingkat nasional. ITB STIKOM Bali resmi terpilih sebagai bagian dari 4 lembaga inkubator bisnis terbaik dari seluruh Indonesia untuk mengikuti Program Start-Up Go Global yang akan diselenggarakan di Australia pada akhir Juni 2024 mendatang.

Menurut Rektor ITB STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan, keputusan ini ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Deputi Bidang Kewirausahaan Kementerian Koperasi dan UKM RI No. 03 Tahun 2024. “Program Start-Up Go Global adalah inisiatif pemerintah yang dirancang untuk mendorong dan mendukung lembaga inkubator bisnis dalam mempromosikan inovasi dan Wirausaha to The Next Level,” jelas Dr. Dadang Hermawan.

Baca Juga: Pemain Timnas U23 Komang Teguh Ditawar Kuliah Gratis di ITB STIKOM Bali

Ditambahkannya, terpilihnya Inkubator Bisnis ITB STIKOM Bali menandai sebuah langkah besar dalam pengakuan dan promosi kualitas start-up yang telah dibina oleh ITB STIKOM Bali melalui inbis di bawah kepemimpinan Direktorat Kerjasama Layanan Industri dan Inkubator Bisnis yaitu I Gede Harsemadi, S.Kom, MT.

Kesuksesan ini bukan hanya merupakan bukti komitmen dan kerja keras pengelola Inkubator Bisnis ITB STIKOM Bali, tetapi juga sebagai dukungan ITB STIKOM Bali dalam pengembangan inovasi dan potensi yang dimiliki oleh para wirausaha muda di Bali,” ujar Dr. Dadang Hermawan. (pbm6)


TAGS :

Komentar