Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ini Kata Franky Hercules Soal Ancam Putra Ismaya Pakai Pistol

Ilustrasi

 

Denpasar, Porosbali.com- Dilaporkan Ketut Ismaya dalam kasus pengancaman menggunakan pistol, Franky Hercules mengklarifikasinya. Anggota ormas Hercules di Bali itu mengatakan bahwa ia tidak ada mengancam Ismaya dengan Pistol.

Pistol yang dimaksud Ismaya adalah pistol mainan milik anaknya. Pada saat keduanya berseteru di video call dan saling caci maki, Franky sedang berada tak jauh dari anaknya yang sedang main pistol mainan.

Menurut Franky, dirinya sudah membuat klarifikasi ke penyidik Resmob Polda Bali terkait tudingan ancaman tersebut. "Saya sudah klarifikasi ke Resmob Polda Bali dan tidak ada mengancam Ismaya menggunakan pistol. Itu pistol mainan anak saya," ungkapnya ke wartawan, Selasa (16/6).

 

Dijelaskannya pas insiden dengan Ismaya di video call, Sabtu (13/6), anaknya membuang pistol mainan itu didepannya. Sambil video call dengan Ismaya, Franky mengambil pistol mainan tersebut dan mengembalikan ke anaknya. " Itu pistol mainan. Dia (Ismaya) pikir beneran," ungkapnya lagi. 

Diterangkanya, memang niat awal menghubungi Ismaya hanyalah untuk mengkonfirmasi. Tapi obrolan malah kian memanas hingga berujung saling tantang. Ia pun tidak menyangka Ismaya melaporkan hal tersebut ke Polda Bali.

Sebagai laki-laki, Franky Hercules mengatakan semestinya persoalan bisa dibicarakan baik-baik. Tidak langsung main lapor ke Polisi.

"Sebagai laki-laki seharusnya dibicarakan baik-baik bukan melapor tentang hal yang sebenarnya tidak dilakukan oleh saya. Polisi juga bisa menilai postingannya di FB kok. Jaman sekarang lebih baik bersaudara ketimbang musuhan," imbuhnya.

 

Klarifikasi Franky Hercules ini terkait laporan Ketut Putra Ismaya ke Polda Bali. Mantan Sekjen ormas di Bali itu mengaku diancam Franky dengan Pistol saat berseteru di video call WhatsApp, Sabtu (13/6).

Perseteruan keduanya sempat viral di media sosial Facebook. Keduanya saling tantang dan caci maki. Versi Ismaya, terlapor Franky mengancamnya akan menembak dengan Pistol. Akibatnya Ismaya tidak terima dan melapor ke Polda Bali. (Pbm4)


TAGS :

Komentar