Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Terdampak Covid-19, Polres Badung Bagi-bagi Sembako Kepada Nelayan di Merta Segara Canggu

Pembagian sembako berlangsung di Pantai Nelayan, Banjar Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung

Badung, Porosbali.com-  Sebanyak 80 nelayan di wilayah Merta Segara Canggu menerima sembako dari Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi dan jajaran.

Pembagian sembako itu berlangsung di Pantai Nelayan, Banjar Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Rabu (17/6/2020) sore.

Menurut Kapolres Badung, pembagian sembako ini guna memperat tali kasih sekaligus untuk meringankan beban para nelayan ditengah wabah covid-19.

“Kegiatan ini sekaligus memperingati HUT Bhayangkara ke-74. Diharapkan dengan kegiatan ini ke depannya Polri lebih mendekatkan diri dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Ditambahkannya, kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan Polres Badung ini tidak hanya berlaku bagi nelayan saja, tapi seluruh lapisan masyarakat.

Termasuk memberikan bantuan kepada para mahasiswa dari luar Bali yang tidak bisa pulang karena belum dibukanya jalur transportasi.

“Bantuan ini kami sisihkan dari sebagian gaji kami,” akuinya.

Usai memberikan sembako, AKBP Roby bersama Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani dan jajarannya berjalan ke pantai sekaligus membagikan masker kepada pengunjung pantai.

Dalam kegiatan itu, Polres Badung menghadirkan Celuluk Corona sebagai media informasi ke masyarakat.

“Kami juga menghimbau ke masyarakat agar setiap hari menerapkan new normal sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” tegasnya. (Pbm4)


TAGS :

Komentar