Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Seorang Guru Dianiaya Kekasihnya Gegara Selai Roti

Ilustrasi

Badung, Porosbali.com- Seorang perempuan yang berprofesi sebagai guru menjadi korban kekerasan oleh kekasihnya.

Diketahui perempuan teresebut tinggal di Jalan Raya Pemogan, Gang Taruna, Nomor 12, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali dan bernama Yuna Marcedes B Lau Muri (34). Sementara kekasihnya bernama Erick.

Kekerasan tersebut terjadi saat mereka berdua berada di dalam kamar Hotel Adijaya, Jalan Kartika Plaza Kuta, Kuta, Badung, Bali. Kekerasan tersebut mengakibatkan, Yuna mengalami luka lebam dibagian rahangnya dan kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Kuta.

“Korban berinisial YM, jadi korban ini dianiaya oleh kekasihnya. Rahang kiri korban lebam. Hanya karena selai roti,” ujar salah satu sumber, Kamis (24/6/2020).

Sementara berdasarkan informasi yang ditemui, kasus penganiayaan tersebut terjadi pada hari Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 11.00 wita di kamar Hotel Adijaya, Kuta.

Sebelumnya, kedua pasangan kekasih ini memutuskan untuk pergi ke Kuta dan mencari penginapan, bahkan Yuna maupun Erick saat jalan bersama terlihat romantis seperti tidak ada perselisihan.

Dan setibanya di kamar hotel, tiba-tiba Erick marah kepada Yuna, Erick lalu memukul Yuna dua kali pada bagian rahang dengan tangan kosong.

Ternyata kasus tersebut terjadi hanya karena persoalan yang sangat sepele, dimana saat itu Yuna menyajikan selai roti yang diambil menggunakan sendok bekas seduh kopi.

Sambil menahan sakit akibat penganiayaan yang dilakukan pacarnya, Yuna lalu pergi dari kamar hotel dan menuju ke Polsek Kuta untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Korban melapor tak lama setelah pemukulan itu terjadi,” tambah sumber.

Sementara itu, saat dimintai keterangan mengenai kasus tersebut Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi belum bersedia memberikan komentar terkait kasus penganiayaan tersebut, pada Kamis (25/6/2020) (Pbm4)


TAGS :

Komentar