Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Jatuh Dari Tebing Pantai Gamat Nusa Penida, Seorang Pemancing Hilang

Tim SAR saat pencarian korban pemancing yang hilang.

 

Klungkung, Porosbali.com- Hendak memancing di pinggir tebing Pantai Gamat, Nusa Penida, apes dialami Nyoman Wiroste (45). Warga setempat yang tinggal di Desa Sakti Nusa Penida, Klungkung itu terjatuh ke laut, Kamis (2/7) petang dan kini masih dalam pencaharian.

Menurut Gede Darmada S.E., M.AP. selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) kejadian itu diterima Jumat (3/7) pagi sekitar pukul 07.00 Wita.

"Pelapornya bernama Komang Ardiasa, dan diperkirakan korban jatuh kurang lebih pukul 20.00 Wita, dengan ciri-ciri mengenakan baju batik warna cokelat kemerahan," jelasnya.

"Pemancing ini pergi bersama temannya pada pukul 19.00 Wita namun tiba-tiba Nyoman Wiroste terjatuh. Menurut penglihatan saksi mata korban jatuh hingga ke laut," tutur Darmada.

Sebanyak 8 orang personil bergerak menuju Pelabuhan Benoa untuk pengerahan RIB menuju Nusa Penida. Sementara itu personil yang siaga di unit SAR Nusa Penida terus berkoordinasi dengan masyarakat setempat dan instansi terkait. (Pbm4)


TAGS :

Komentar