Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dihentikan, Pencarian Pemancing Hilang Di Pantai Gamat Nusa Penida

Pencarian pemancing hilang perairan Nusa Penida dihentikan

 

Klungkung, Porosbali.com- Sampai hari ke-5 pencarian, pemancing asal Desa Sakti Nusa Penida I Nyoman Wiraste (45) yang hilang di Pantai Gamat, Nusa Penida akhirnya hari Selasa(7/7) dihentikan karena tidak kunjung ditemukan.

Hal itu ditegaskan Kapolsek Nusa Penida AKP Gede Sukadana ketika dikonfirmasi, Selasa(7/7) terkait pencarian jenazah pemancing Nyoman Wiraste yang hilang terseret ombak ganas di pantai gamat, Nusa Penida ini.

“Pencarian hari ini Selasa(7/7) dihentikan karena tidak ada bukti bukti mengarah ditemukannya mayat korban kecuali nanti ada perkembangan lagi baru dilanjutkan kembali,” Ujar AKP Gede Sukadana menegaskan.

Sementara itu pihak keluarga pun sudah melakukan upacara niskala agar bapak dari 4 anak itu bisa ditemukan namun nyatanya pencarian nihil.

Perbekel Desa Sakti Klungkung I Ketut Partita menjelaskan, hingga Selasa (7/7) I Nyoman Wiraste belum ditemukan.

“Sampai hari ini warga kami (Nyoman Wiraste) belum ditemukan. Tapi upaya pencarian oleh Basarnas masih terus dilakukan,” terang Partita.

Upaya pencarian masih dilakukan di sekitar perairan Gamat, atau disekitar titik lokasi hilangnya Wiraste.

Pencarian juga dengan menginformasikan ciri-ciri warga yang hilang ke para nelayan sekitar. Sehingga jika ada nelayan yang menemukan tubuh Wiraste, bisa segera dilaporkan ke pihak berwajib.

“Kondisi gelombang saat ini sudah agak tenang. Pencarian masih dilanjutkan pihak keluarga, semoga saja bisa segera ditemukan,” Ujarnya berharap. (Pbm2)


TAGS :

Komentar