Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Ikuti "Gowes Bareng", Wagub Cok Ace: Hindari Covid-19, Jaga Daya Tahan Tubuh

Wagub Cok Ace mengikuti "Gowes Bareng", Minggu (19/7).

 

Denpasar, Porosbali.com- Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati mengikuti acara 'Gowes Bareng'  bersama Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bali dengan mengambil start di Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar, Minggu (19/7) pagi. 

Dalam arahan singkatnya sebelum kegiatan "Gowes Bareng", Wagub Cok Ace menyampaikan di tengah pandemi Covid-19 ini menjaga daya tahan tubuh dan imun tubuh sangat penting sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan diri agar terhindar dari Covid 19.

"Dengan kita berolahraga dan melakukan hal yang menggembirakan akan memberi dampak positif bagi peningkatan imun tubuh" ujar Wagub Cok Ace.

Wagub Cok Ace juga mengingatkan meskipun kita melakukan kegiatan hobby yang menggembirakan seperti bersepeda , kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 disamping tata tertib di jalan raya . Dengan demikian kita dapat bersepeda dengan aman dan selamat. 

Kegiatan "Gowes Bareng" menempuh rute dari Pangkalan TNI AL menuju Jalan By Pass Ngurah Rai  dan finish di Bali Collection Nusa Dua . 

Kali ini "Gowes Bareng" diikuti oleh Komandan Pangkalan TNI AL Denpasar Bali , Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, Kepala Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bali Trisno Nugroho. (Pbm1)


TAGS :

Komentar