Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Pengukuhan Pengurus POKDARKAMTIBMAS Bhayangkara Daerah Bali 2020-2024 Pada 7 Oktober 2020

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menerima audiensi dari Ketua Dewan Penasehat Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (POKDARKAMTIBMAS) Bhayangkara Daerah Bali AA Bagus Ngurah Agung di Ruang Kerja Wagub Bali, Senin (28/9). 

Denpasar, PorosBali.com- Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menerima audiensi dari Ketua Dewan Penasehat Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (POKDARKAMTIBMAS) Bhayangkara Daerah Bali AA Bagus Ngurah Agung di Ruang Kerja Wagub Bali, Senin (28/9). 
Dalam kesempatan tersebut  Ketua Dewan Pembina menyampaikan  rencana pengukuhan pengurus POKDARKAMTIBMAS Bhayangkara Daerah Bali Masa Bakti 2020-2024. Acara pengukuhan yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober mendatang ini  telah dipersiapkan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid 19 . Dalam susunan kepengurusan ini nantinya Wagub Cok Ace akan menduduki posisi selaku dewan pembina POKDARKAMTIBMAS Bhayangkara  bersama dengan Gubernur Bali, Kapolda Bali, Pangdam IX Udayana serta para petinggi di lingkungan Polda lainnya. (Pbm1)


TAGS :

Komentar