Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kasdam IX/Udayana Terima Audiensi Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bali

Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Candra Wijaya menerima audiensi dari Kelompok Sadar (Pokdar) Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Bhayangkara Daerah Bali yang dipimpin oleh Yosep Yulius Diaz sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bali, pada Selasa (6/10) bertempat di Ruang Tamu Kasdam IX/Udayana, Denpasar.

Denpasar, PorosBali.com- Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Candra Wijaya menerima audiensi dari Kelompok Sadar (Pokdar) Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Bhayangkara Daerah Bali yang dipimpin oleh Yosep Yulius Diaz sebagai Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bali, pada Selasa (6/10) bertempat di Ruang Tamu Kasdam IX/Udayana, Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bali selaku pimpinan rombongan audiensi menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Bapak Kasdam IX/Udayana bersama staf yang sudah berkenan menerima dan menyambut kunjungannya di tengah kesibukan dalam melaksanakan tugas.

Adapun maksud dan tujuannya ke Kodam IX/Udayana adalah selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bali yang bergerak pada kegiatan menumbuhkan pentingnya kesadaran untuk menciptakan dan menjaga keamanan dan ketertiban di Daerah Bali sebagai daerah tujuan utama pariwisata dunia.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang dan terimaksih atas kehadirin Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bali bersama rombongan yang sudah berkenan hadir untuk bersilaturahmi ke Kodam IX/Udayana dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyambutan ini.

Selanjutnya Kasdam memperkenalkan diri dan memperkenalkan pejabat yang mendampinginya diantaranya Staf Ahli Pangdam IX/Udayana Bidang Sosial Budaya dan Aster Kasdam IX/Udayana. “Semoga apa yang menjadi tujuan dari organisasi  Pokdarkamtibmas Bhayangkara Bali dapat membantu untuk terus terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Bali”.

Acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama. (Pbm1)


TAGS :

Komentar