Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Dinyatakan Sembuh, RSU Negara Pulangkan 8 Pasien Covid-19

RSU Negara saat memulangkan 8 Pasien Covid-19

Jembrana, PorosBali.com- RSU Negara kembali memulangkan pasien terkonfirmasi Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis ruang isolasi. Kali ini sebanyak 8 orang pasien terkonfirmasi Covid-19 dipulangkan yang dipimpin oleh Plt. Direktur RSU Negara dr.I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata bertempat di halaman belakang Gedung VIP RSU Negara, Kamis (3/12/2020)

“Hari ini kita berhasil menyembuhkan pasien terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 8 orang diantaranya berumur dari balita sampai yang sudah lansia, dari 8 orang pasien dimana dua orang merupakan ada penyakit penyerta,” terangnya.

Dijelaskannya, dua orang tersebut satu diantaranya ada mengidap penyakit penyerta kencing manis dan satunya lagi gangguan jantung. Kedua pasien tersebut kondisinya sudah stabil sehingga diperbolehkan pulang.

“Untuk kondisi sekarang kita masih merawat sebanyak 30 pasien Covid-19, mudah-mudahan tidak banyak lagi yang masuk ke ruang isolasi RSU Negara,” jelas Oka Parwata.

Lebih lanjut Oka Parwata mengatakan, untuk pasien yang lansia tim medis lebih intensif lagi karena ada penyakit penyerta kencing manis dan saturasi oksigennya bener-bener dijaga dan kadar gulanya di kontrol, dan satunya lagi yang merupakan gangguan jantung ya kita berikan obat jantung a


TAGS :

Komentar