Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

DPRD Banyuwangi Studi Ke DPRD Badung Terkait Penganggaran Di Masa Pandemi Covid-19

Anggota DPRD Badung, Wayan Sandra didampingi Sekwan Badung, IGA Made Wardika menerima kunjungan DPRD Kabupaten Banyuwangi di Gedung DPRD Badung, Rabu (8/9/2021).

Badung, PorosBali.com- DPRD Badung dipilih menjadi tempat studi terkait penganggaran di masa pandemi covid-19 oleh DPRD Banyuwangi. Kedatangan rombongan DPRD Banyuwangi tersebut diterima oleh Anggota DPRD Badung, Wayan Sandra didampingi Sekwan Badung, IGA Made Wardika. Sementara Rombongan DPRD Banyuwangi yang berjumlah delapan orang dipimpin Wakil Ketua I, Muhammad Ali Mahrus.

 

Dalam kunjungannya, Muhammad Ali Mahrus mengatakan, tujuannya berkunjung ke Dewan Badung adalah untuk mengetahui penganggaran Covid-19 di tengah kondisi sekarang ini. Apalagi, Badung yang sumber pendapatan utamanya dari pariwisata kini sepi pengunjung akibat pandemi berkepanjangan.

“Bagaimana penganggarannya, apakah berpengaruh terhadap pendapatan dan kegiatan Dewan disini,” ujarnya.

 

Menanggapi hal tersebut, Wayan Sandra menjelaskan, para Anggota DPRD Badung sangat toleransi terhadap penanganan Covid-19.

“Bahkan kegiatan Dewan pun kita kurangi, karena saat ini prioritas penanganan Covid-19,” jelas Wakil Ketua II Komisi I DPRD Badung itu.

 

Bahkan, lanjut politisi PDI Perjuangan itu, sejumlah program Pemerintah Kabupaten Badung yang memang tidak menjadi prioritas juga harus ditunda terlebih dahulu untuk penanganan Covid-19.

“Kita tidak boleh menuntun macam-macam yang penting penanganan Covid-19 adalah prioritas,” pungkasnya. (Pbm2)


TAGS :

Komentar