Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Penumpang Meningkat di Bandara Ngurah Rai, Polsek Udara Kerahkan Personel Pam Was Prokes

Penumpang Meningkat di Bandara Ngurah Rai, Polsek Udara Kerahkan Personel Pam Was Prokes

Badung, PorosBali.com- Suasana ramai terlihat di terminal keberangkatan domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai hari Minggu sore (21/11/2021), khususnya para calon penumpang yang akan berangkat mengingat masa week end telah berakhir.    

Mengantisipasi dampak yang muncul akibat peningkatan jumlah penumpang tersebut, Polsek Udara Polresta Denpasar telah mengerahkan sejumlah personelnya pada tempat-tempat yang rawan. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran prokes di samping itu memberikan kelancaran kenyamanan kepada para pengguna jasa bandara lainnya.

Kapolsek Udara AKP I Ketut Darta, S.H., M.H. mengatakan pihaknya telah mengantisipasi terjadinya peningkatan penumpang yang berangkat pada tempat-tempat tertentu dengan menempatkan beberapa personil.

“Dengan penempatan personil tersebut yang melaksanakan pengamanan dapat mencegah terjadinya penumpukkan penumpang yang mengakibatkan rentan terjadi pelanggaran prokes,”terangnya.

Dalam pelaksanaannya, sambung Kapolsek personil juga tetap diingatkan untuk tetap bersikap humanis saat melakukan pengamanan sehingga masyarakat atau pengguna jasa bandara merasa terayomi dan nyaman. (Pbm4)


TAGS :

Komentar