Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Serah Terima 100 Siswa Latja Diktukba Polri 2021 SPN Polda Bali, Kapolresta Denpasar Berpesan Ini

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H memimpin Apel Serah Terima Siswa Latihan Kerja (Latja) Diktukba Polri 2021 SPN Polda Bali, di Loby Polresta Denpasar, Sabtu (11/12/2021).

Denpasar, PorosBali.com- Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H memimpin Apel Serah Terima Siswa Latihan Kerja (Latja) Diktukba Polri 2021 SPN Polda Bali, di Loby Polresta Denpasar, Sabtu (11/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut Kabag SDM Polresta Denpasar Kompol I Ketut Dana, SH, para perwira pendamping, para mentor, perwira staf Polresta Denpasar serta siswa Diktukba Polri sebanyak 100 orang.

"Hari ini adik-adik siswa semua dilepas dari kegiatan latihan kerja (latja) di wilayah hukum Polresta Denpasar dan saya mengucapkan terim kasih atas pelaksanaannya," ujar Kombes Avitus. 

Lebih lanjut Kapolresta berharap latihan kerja yang sudah dilaksanakan selama 10 hari dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas dan ambil sisi baik sebagai teladan untuk bekal dalam melaksanakan tugas. 

"Saat ini masih status siswa, jangan melakukan pelanggaran, tanamkan rasa syukur dan jangan apatis. Silahkan simak apa yang menjadi pembelajaran dari para mentor dan mohon  kesan yang baik selama di Polresta Denpasar agar tetap dibawa," imbuhnya.

Pada akhir kesempatan tersebut, Kapolresta Denpasar mengingatkan seluruh siswa latja agar waktu yang tersisa dua minggu, dalam pendidikan jangan sampai ada pelanggaran.

"Terakhir saya ucapkan terima kasih kepada para pendamping siswa dari SPN Polda Bali dalam mendampingi siswa selama latja di wilayah Hpukum Polresta Denpasar," pungkasnya.

 (Pbm2)


TAGS :

Komentar