Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

COMO Shambhala Estate Siap Kembali Menerima Tamu

COMO Shambhala Estate Siap Kembali Menerima Tamu

Gianyar, PorosBali.com- Setelah vakum selama dua tahun, resor kesehatan andalan COMO Hotels
and Resorts, COMO Shambhala Estate siap kembali menerima tamu. Setelah rehat sejenak, pelopor destinasi retret di Bali ini akhirnya siap menyambut tamu yang ingin rehat sejenak di Pulau Dewata.

COMO Shambhala Estate adalah tempat yang tepat bagi tamu yang ingin menyeimbangkan jiwa dan raga dengan fokus pada kesehatan holistik. Bersemayam di Hutan Payangan yang tenang dengan luas hingga sembilan hektar, COMO Shambhala Estate memiliki beragam program kesehatan untuk rejuvenasi atau kebugaran. 

Selama menginap, tamu dapat mengikuti sejumlah aktivitas kebugaran yang ditawarkan mulai dari Pilates dan yoga, pijat dan olahraga, perawatan dan terapi penyembuhan kuno. Dibantu oleh asisten pribadi yang berdedikasi, para tamu dapat dengan mudah mengatur aktivitas yang ditawarkan Estate, mulai dari sesi yoga, perawatan spa, reservasi makan, hingga wisata lokal. 

Sebagai tempat rejuvenasi di mana alam dan budaya berpadu, COMO Shambhala Estate juga merupakan rumah bagi 'The Source', mata air suci kuno yang terletak hanya beberapa langkah dari Sungai Ayung. Di mata air ini, tamu dapat merasakan pengalaman ritual pembersihan jiwa dan raga “Water Spring Blessing” dengan berpakaian tradisional Bali serta ditemani pemandu lokal dan pendeta setempat.

Bagi mereka ingin melakoni aktivitas yoga, Monica Troiani parktisi yoga di Estate siap membantu. Dengan pengalaman lebih dari 500 jam pelatihan guru yoga selama 19 tahun di Milan, London, dan Bali, Monica akan menunjukkan keahliannya dalam berbagai disiplin ilmu, termasuk yoga Hatha, Ashtanga, dan Vinyasa melalui kelas-kelas yang dipimpinnya.

“Kami sangat senang akhirnya dapat menyambut tamu kami kembali ke retret kesehatan kami ini. Setelah rehat sejenak, kami dengan gembira akhirnya bisa beroperasi kembali bagi para tamu yang mencari pengalaman kesehatan atau sekadar menghabiskan liburan mereka di lokasi yang penuh inspirasi ini," tutur Gede Suteja, General Manager COMO Shambhala Estate.

COMO Shambhala Estate mengundang para tamu untuk menikmati penawaran pembukaan kembali, Discover COMO Shambhala, dengan harga mulai dari Rp6.900.000 per kamar per malam termasuk pilihan perawatan kesehatan harian selama 60 menit, sarapan sehat dari menu COMO Shambhala Cuisine, serta akses ke aktivitas kesehatan terjadwal harian mulai dari yoga, Pilates, hidroterapi, dan lainnya.

Paket ditawarkan dengan pilihan akomodasi di kamar dan suite yang tenang atau hunian dan vila yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Untuk memanfaatkan penawaran pembukaan kembali, tamu silakan menghubungi departemen reservasi resor melalui email di [email protected] atau WhatsApp di +62 8113821 4845.
 

Tentang COMO Shambhala Estate
COMO Shambhala Estate adalah resor retret berfokus pada kesehatan dengan akomodasi bergaya vila yang terletak di dekat Ubud, Bali. Resor ini merupakan tempat ideal tempat ideal untuk bersantai dan meningkatkan kesejahteraan dengan fasilitas kesehatan dan kebugaran lengkap seperti kolam vitalitas, area perawatan yang berlokasi di dalam maupun di luar ruangan di dekat Sungai Ayung, dinding panjat tebing, dua pusat kebugaran, studio Pilates, serta dua tempat yoga (paviliun dan bale). 

Ditunjang dengan kehadiran para pakar di dalam resor seperti instruktur yoga, dokter Ayurveda, dan ahli pengobatan oriental serta ahli nutrisi COMO Shambhala Cuisine, COMO Shambhala Estate mengaplikasikan pendekatan 360 derajat untuk mencapai hasil yang optimal.

Tentang COMO Hotels and Resorts
COMO Group yang bepusat di Singapura, mewakili visi unik Christina Ong tentang gaya hidup kontemporer. Grup ini menaungi jaringan hotel, COMO Hotels and Resorts, yang menawarkan pengalaman perjalanan eksklusif dengan layanan individual yang personal serta komitmen terhadap kesehatan holistik, dan pilihan kuliner peraih sejumlah penghargaan. 

Setiap hotel dan resor dikembangkan untuk mendapatkan pengalaman menginap yang utuh di setiap destinasi. COMO Group juga membawahi peritel mode internasional kelas atas, Club 21; konsep kesehatan pemenang penghargaan, COMO Shambhala; dan yayasan filantropi, COMO.

Lihat sekilas destinasi-destinasi indah dan ikuti petualangan seru di Instagram @comohotels

(pbm7)


TAGS :

Komentar