Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

FTP Unud Gelar Musrenbang Untuk Kemajuan Fakultas dan Pencapaian IKU

Kegiatan Musrenbang FTP Unud dilaksanakan hari Jumat, 25 Maret 2022 di Ruang Sidang Gedung Agrokompleks Lantai 3 Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana Kampus Sudirman

Denpasar, PorosBali.com- Musyawarah Rencana Pengembangan (Musrenbang) merupakan musyawarah yang dilakukan untuk pembahasan seluruh kegiatan baik kegiatan masing-masing program studi maupun Fakultas Teknologi Pertanian untuk Tahun 2023. Dengan Musrenbang ini diharapkan seluruh kegiatan di FTP Unud bisa terencana dengan baik dan bisa terlaksana sesuai perencanaan.

Kegiatan Musrenbang FTP Unud dilaksanakan hari Jumat, 25 Maret 2022 di Ruang Sidang Gedung Agrokompleks Lantai 3 Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Udayana Kampus Sudirman yang dihadiri oleh Pimpinan Dekanat, Koprodi Teknologi Pangan Dr. Gusti Ayu Kadek Diah Puspawati, S.TP., M.Si, Koprodi Teknologi Industri Pertanian Dr. I Wayan Arnata, S.TP., M.Si, Koprodi Teknik Pertanian dan Biosistem Dr. Ir. Ida Bagus Putu Gunadnya, M.S. Koprodi Magister Teknologi Pangan Dr. Ir. I Wayan Widia, MSIE., Koordinator UP3M, UP2M, UPIKS beserta Tenaga Kependidikan di Lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D., yang didampingi oleh  Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. Sumiyati, S.TP., M.P, Wakil Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ir. Ni Made Wartini, M.P., dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. Ir. Komang Ayu Nocianitri, M.Agr.Sc.

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Prof. Ir. I Made Anom Sutrisna Wijaya, M.App.Sc., Ph.D. mengharapkan melalui Musrenbang ini dapat dirancang kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan baik di tingkat program studi maupun fakultas yang bertujuan untuk mengembangkan dan memajukan Fakultas Teknologi Pertanian serta pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Universitas Udayana.

Beberapa perencanaan kegiatan Musrenbang kali ini adalah pengembangan Lembaga yaitu rencana membentuk program Magister Teknik Pertanian dan Biosistem (TPB), persiapan akreditasi BAN-PT dan akreditasi internasional IABEE, pengabdian masyarakat yang berfokus desa binaan agar bisa menyelesaikan masalah dari hulu ke hilir.(pbm5). 

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas760-FTP-Unud-Gelar-Musrenbang-Untuk-Kemajuan-Fakultas-dan-Pencapaian-IKU.html


TAGS :

Komentar