Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

C151 Smart Villas Seminyak Tawarkan 'Ramadhan Best Deal 50 Persen'

C151 Smart Villas Seminyak

Badung, PorosBali.com- Sektor pariwisata Bali mulai menggeliat pascadibukanya penerbangan Internasional, melalui Bandara Ngurah Rai serta adanya pelonggaran syarat bagi pelaku perjalanan luar negeri (PPLN). Ini dibuktikan tingkat hunian di sejumlah fasilitas akomodasi pariwisata di Bali mulai meningkat. 

Salah satu akomodasi, yakni C151 Smart Villas Seminyak, Kuta, Badung Bali. Sejak adanya pelonggaran aturan bagi PPLN, Villa dengan high technology ini, mengalami peningkatan hunian (Occupancy), mencapai sekitar 40%. Terutama di bulan kedua tahun 2022 ini, dibandingkan sebelumnya selama tahun 2021 yang rata-rata 20 %.

“Open border sangat berpengaruh dan kita ada kenaikan signifikan dari open booking juga dalam reservasi. Selama pandemi average kita di atas 20%, rata-rata dari 2021 sampai 2022 ini. Untuk bulan kedua tahun ini, kita bisa naik 40%,” kata Asisten Direktur Sales and Marketing C151 Smart Villas, Budiyanto, saat ditemui, Selasa 5 April 2022.

Foto: Budiyanto, Asisten Direktur Sales and Marketing C151 Smart Villas

 

Dikatakannya, Villa C151 ini, merupakan villa dengan high technology (teknologi canggih), seperti smart lock door (pintu otomatis) serta bluetooth atau wireless loudspeaker. Tersedia fasilitas kolam renang dan beberapa toilet dilengkapi dengan yakushi dan sauna.

Selain dilengkapi high technology, Villa C151 ini juga didesain dengan akses private guest. Tamu dapat langsung check-in dan check-out, drop di depan villa dengan privasi.“Kalau mengenai ciri khasnya untuk di daerah Seminyak kebanyakan dari private villa mereka gak bisa langsung akses ke villa nya, kalau Bapak lihat di beberapa properti mereka gak bisa langsung drop dan stay. Di sini tamu dapat langsung check-in dan mau langsung drop di depan dan tanpa keluar lagi, jadi kita punya akses langsung, jadi mereka in-out dengan privasi yang mereka inginkan kita bisa atur, karena langsung ada akses mobil ke depan villa,” bebernya.

Sementara itu, Assistant Reservation and E-Commerce Manager C151 Smart Villas, Ayu Mulya, menambahkan, Villa C151 ini, total ada 15 villa dengan luas rata-rata 500 m2. Terdapat empat tipe yakni, tipe satu tempat tidur, dua tempat tidur, tiga tempat tidur dan empat tempat tidur. Tipe empat tempat tidur terdapat fasilitas tambahan seperti billiard dan gym. Villa C151 ini, dapat menjadi referensi penyelenggaraan event, seperti ulang tahun dan pesta lainnya.

Khusus di bulan Ramadhan ini, Ayu Mulya mengatakan Villa C151 menyediakan best deal promo ramadhan package (paket ramadhan) yang mana memberikan harga 50% dari biasanya. “Kita juga punya beberapa package dari honeymoon, kemudian Barbeque. Kita langsung Barbeque di vila, chef nya langsung ke villa. Kemudian ada beberapa tamu yang ingin dekor, kita bisa. Khusus Ramadhan, kita juga ada promo package Ramadhan Best Deal 50% dari harga biasanya yang ditawarkan,” tuturnya. (Pbm7)


TAGS :

Komentar