Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolresta Hadiri Apel Kesiapan Posko Terpadu Angkutan Lebaran Kota Denpasar 2022

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, menghadiri apel gelar pasukan Posko terpadu angkutan lebaran Kota Denpasar tahun 2022 Senin 25 April 2022 pukul 08.00 wita bertempat di Terminal Ubung Denpasar. 

Denpasar, PorosBali.com- Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas, menghadiri apel gelar pasukan Posko terpadu angkutan lebaran Kota Denpasar tahun 2022 Senin 25 April 2022 pukul 08.00 wita bertempat di Terminal Ubung Denpasar. 

Hadir selalu pimpinan apel Wali Kota Denpasar I.G.N Jaya Negara yang juga dihadiri instansi terkait. 

Apel kesiapan ini merupakan pengecekan personil pengamanan menjelang masyarakat akan melaksanakan mudik lebaran tahun ini dan sebagai upaya memberikan kenyamanan kepada warga yang akan pulang kampung. 


Dalam arahannya Wali Kota mengatakan, tahun ini warga kota Denpasar yang melakukan Keberangkatan mudik dari terminal ubung memang tidak terlalu signifikan seperti sebelum masa pandemi namun demikian pemerintah Kota bersama Forkopimda tetap lakukan atensi keamanan dan kenyamanan. 


Di Kota Denpasar, tahun ini akan dibuat tiga lokasi pos pengamanan lebaran yaitu Pos Pam Umanyar, Pos Yan Ubung dan Pos Pam jalan Ida Bagus Mantra Denpasar Timur. 


"Saya mohon kerjasamanya kepada instansi terkait untuk melakukan pemantauan terhadap arus mudik maupun arus balik, dan juga atensi ketaatan prokes cegah covid 19 untuk di Lokasi wisata dan perbelanjaan," kata Wali Kota Denpasar. 


Diakhir arahannya Wali Kota Denpasar juga meminta kepada semua personil yang terlibat pengamanan arus mudik lebaran tahun ini agar tetap menjaga kekompakan dan kerjasama yang baik antar instansi agar apa yang diharapkan mudik tahun ini berjalan dengan aman dan kondusif. 


Usai pelaksanaan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan peninjauan angkutan yaitu Bus oleh Wali Kota Denpasar bersama Kapolresta Denpasar. (Pbm4)


TAGS :

Komentar