Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Kapolresta Denpasar Ajak Pers Sukseskan G20 lewat Pemberitaan yang Kondusif

Kapolresta didampingi Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit dan Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Sukadi. Saat bersilaturahmi dengan Pengurus PWI Bali, Rabu (11/5/2022).

Denpasar, PorosBali.com- Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengajak pers menyukseskan Presidensi G20  melalui pemberitaan yang kondusif.

Hal ini diungkapkan Kapolresta saat bersilaturahmi dengan Pengurus PWI Bali, Rabu (11/5/2022). Kapolresta didampingi Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlos Dolesgit dan Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Sukadi.

Kapolresta  mengajak pers ikut  menjaga kondisi kamtibmas menjelang G20 khususnya di wilayah Provinsi Bali, lewst pemberitaan-pemberitaan yang menyejukkan.

"Ibarat seperti pohon yang hijau, sehingga dingin dipandang," terangnya.

Selain bersilaturahmi, Bambang YP meminta Ketua PWI Bali untuk menjadi juri dalam lomba jurnalistik yang digelar  Polresta Denpasar.

"Lomba jurnalistik ini digelar bagi teman-teman untuk mendapatkan masukan dan bekal bagi saya selaku Kapolresta dalam menjalankan tugas di Kota Denpasar, Bali khususnya," ujarnya.

Disebutkan, sebelumnya ia telah melakukan hal yang sama yaitu menggelar lomba jurnalistik di tempat tugasnya yang lama. Berangkat dari situlah, ia berinisiatif melakukan hal yang sama. 

"Lomba jurnalistik ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri dengan teman-teman wartawan," tandasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Bali I GMB Dwikora Putra mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolresta Denpasar. Ia menyampaikan, akan mendukung penuh lomba jurnalistik tersebut.

"Prinsipnya PWI Bali siap  bekerja sama. Apalagi  ini soal tulis menulis," katanya.

Pihaknya juga berpesan secara langsung kepada Kapolresta Denpasar  jika dalam keseharian ada kasus terkait jurnalistik, agar mengedepankan UU No. 40 Tahun 1999 tentang Pers.(*)


TAGS :

Komentar